Bocah 10 tahun Ini Menyelamatkan Saudaranya dengan Gerakan yang Dipelajari dari “The Rock”

Tanggal: 30 Agu 2017 16:30 wib.
Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun dipuji sebagai pahlawan setelah menyelamatkan saudara laki-lakinya yang berusia 2 tahun karena tenggelam.

Bulan lalu, Jacob O'Connor menemukan adiknya Dylan menghadap ke bawah di kolam. Sebuah film yang dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson yang menurut Jacob membantunya menyelamatkan nyawa saudaranya.

Jacob mengatakan bahwa dia menarik saudaranya keluar dari kolam dan mulai melakukan CPR (Cardiopulmonary resuscitation), sebuah pertolongan pertama untuk korban tenggelam, sampai dia mendengar detak jantung Dylan.

Christa, ibu anak laki-laki itu, mengatakan, "Beberapa jam pertama di rumah sakit adalah yang terburuk karena mereka tidak yakin apakah dia akan pulih sepenuhnya. Mereka tidak dapat mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja."

Dia kemudian bertanya kepada Jacob bagaimana dia belajar CPR dan Jacob mengatakan bahwa dia melihatnya di film San Andreas.

The Rock yang mendengar cerita yang luar biasa itu memuji Jacob di media sosial atas "tindakan heroiknya".

“Kisah ini mencengkeram hatiku. Bocah 10 th Jacob O'Connor menemukan adik laki-lakinya yang berusia 2 tahun, Dylan berbaring telungkup di kolam mereka. Dia menarik adiknya keluar dan mulai CPR & dada penekanan. Dia menyelamatkan sedikit kehidupan Dylan. Jacob mengatakan bahwa dia belajar bagaimana melakukan ini dengan melihat saya di film favoritnya, SAN ANDREAS. Saya sangat kagum dan terkesan dengan tindakan heroik kecil berusia 10 tahun ini dan naluri yang tenang di tengah tekanan darurat semacam itu. Aku sekarang perlu bersalaman dengannya.” Kata The Rock di akun instagramnya.

Segera setelah itu, dia memberikan undangan kepada Jacob dan keluarganya untuk mengunjunginya di lokasi syuting.

Aku harus menjabat tangan pahlawan berusia 10th di kehidupan nyata.

“Jacob, aku akan menerbangkanmu dan keluargamu ke Vancouver supaya aku bisa menemuimu. Mudah-mudahan, kakak laki-laki Anda yang berusia 2 tahun, Dylan cukup sehat untuk terbang karena saya ingin bertemu dengannya juga. Saya akan meminta beberapa orang yang sangat baik menghubungi keluarga Anda di hari-hari mendatang untuk membuat pengaturan. Tidak sabar untuk bertemu denganmu pria besar.”
Copyright © Tampang.com
All rights reserved