Berencana Hadiri Acara Lamarannya dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Sudah Kantongi Restu Keluarga

Tanggal: 23 Jun 2024 09:04 wib.
Lenggogeni Faruk, ibunda Thariq Halilintar, berbagi kisah bagaimana keluarganya kembali ke Indonesia untuk mendukung sang anak. Thariq sendiri menyatakan niatnya untuk menikahi Aaliyah Massaid di hadapan orang tua, kakak, dan adik-adiknya.

Thariq Halilintar telah memperoleh restu dari keluarganya. Melalui foto yang diunggah, terlihat Aaliyah Massaid duduk di meja yang sama dengan Gen Halilintar, menunjukkan bahwa keluarga Thariq Halilintar telah menerima Aaliyah dengan baik.

Menurut Lenggogeni Faruk, Thariq Halilintar bermohon izin untuk melamar dan menikahi putri dari almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Thariq dan Aaliyah diketahui memiliki hubungan yang erat dan telah berpacaran selama beberapa tahun. Mereka dikabarkan akan menikah dan memulai hidup baru bersama.

Rencana pernikahan mereka telah menarik perhatian masyarakat dan banyak orang yang turut berbahagia dengan kabar bahagia tersebut. Bahkan keluarga inti Thariq Halilintar, yakni Gen Halilintar, rela mempersingkat liburan mereka di luar negeri untuk menghadiri acara lamaran Thariq dan Aaliyah bulan ini.

Dukungan dan harapan yang tinggi juga datang dari keluarga Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terhadap rencana pernikahan pasangan ini. Semoga doa dan harapan mereka menjadi kenyataan, dan dapat hidup bahagia serta harmonis.

Jika sebelumnya Aaliyah diperkenalkan oleh Thariq kepada keluarganya sebagai teman, kini keduanya akan segera menjadi pasangan hidup. Pada hari Minggu (23/6/2024), Thariq dan Aaliyah akan menggelar acara tunangan.

Selain persiapan acara, salah satu yang sedang dipersiapkan adalah baju pernikahan, baik bagi pasangan tersebut maupun bagi keluarga besar mereka. Menurut keterangan dari desainer jas Thariq Halilintar, Rakesh Bhagwandas, keluarga sudah mulai melakukan fitting baju. Semakin dekatnya hari pernikahan, semakin tampak antusiasme dari kedua keluarga besar.

Keluarga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang saling mendukung serta rela berkorban demi kebahagiaan mereka, menjadi cerminan dari kekuatan ikatan keluarga dalam mendukung pernikahan dan kebahagiaan anak-anaknya. Semoga pernikahan Thariq dan Aaliyah berjalan lancar dan membawa kebahagiaan yang abadi bagi mereka serta keluarga mereka.

Setiap langkah Thariq Halilintar menuju pernikahan dengan Aaliyah Massaid disambut hangat oleh keluarga serta juga oleh publik. Pasangan ini diharapkan mendapat keberkahan dan kebahagiaan dalam memulai keluarga baru mereka. Dengan komitmen yang kuat dan dukungan dari keluarga, semoga pernikahan mereka menjadi awal dari perjalanan indah yang penuh berkah.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved