Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi Di New Zaeland

Tanggal: 1 Mei 2017 23:17 wib.
Berkunjung ke negara pendidikan New Zaeland pasti akan menyisakan kesenangan tersendiri buat kamu. Di negara yang terkenal dengan padang rumput dan peternakan sapi perah ini pasti akan merebut hatimu.

Berikut ini adalah lokasi wisata di New Zaeland yang dapat kamu kunjungi jika pergi ke sana.

Set Film Hobbit

Bagi kamu pecinta film The Hobbit, pastikan kamu mengunjungi lokasi wisata rumah hobbit di 501 Buckland Rd, Hinuera Matamata 3472, New Zaeland ini. Di sana kamu dapat memasuki rumah milik Frodo Baggins. Kamu juga dapat berjalan-jalan di di lokasi perbukitan rumah hobbit ini.

Christchurch Botanic Gardens

Di area ini kamu dapat menekuan taman bunga dan  lahan hijau yang sangat indah. Selain deretan pohon ek yang rindang, taman tulip yang berwarna-warni, di Christchurch Botanic Gardens kamu juga dapat menemukan macam-macma tanaman yang dijadikan sebagai bahan pengobatan. Ada pula sejumlah flora dan fauna asli di New Zeland di sini.

Otago Central Rail Trail

Di lokasi ini kamu bisa melakukan banyak kegiatan outdoor yang sangat seru. Misalnya seperti bersepada, berkuda, berkemah, melakuakn tur sepeda, dan berjalan kaki sambil menikmati kendahan sekitar. Kamu dapat menemukan sebuah jembatan panjang yang terbuat dari kayu. Walaupun beritu kamu tidak perlu khawatir karena jembatan ini masih berdiri dengan kokoh dan aman hingga saat ini.

Demikian sekilas tentang 3 tempat wisata terpopuler yang ada di New Zaeland. Selain itu kamu juga dapat mengunjungi destinasi wisata lainnya seperti di Pegunungan Alpen Selatan,  Zealandia, Auckland Zoo, Museum To Papa Tongarewa, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved