Perjalanan Wisata Nyaman dan Aman Bersama Otobus Sandholiday

Tanggal: 16 Jul 2019 16:11 wib.
Mendapatkan hiburan dan pariwisata kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Tidak hanya masyarakat umum saja bersama dengan keluarganya yang dapat menikmati berwisata ke tempat-tempat wisata populer tetapi juga rekan kantor serta anak-anak sekolah pasti akan senang dapat melewati masa liburan mereka. Berbicara mengenai acara liburan bersama ini tidak lepas dari sarana transportasi tentunya. Dan kendaraan bus adalah alat transportasi umum yang dapat digunakan. Di samping nyaman, kendaraan ini pun mampu membawa banyak penumpang. Oleh karena itulah pada saat masa liburan tiba banyak permintaan pada jasa bus pariwisata dengan berbagai fasilitas seperti berAC, bus dengan jaringan wifi hingga fasilitas kenyamanan tempat duduk.

Akan tetapi sayangnya, tidak semua fasilitas tersebut akan didapatkan pada bus pariwisata. Dalam memilih bus pariwisata, anda harus pandai-pandai dalam menentukan bus pariwisata yang akan anda pilih. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang perlu anda perhatikan pada saat akan menyewa bus pariwisata agar nantinya tidak merasa kecewa :


Melakukan pemesanan


Ketika anda akan menyewa bus pariwisata maka hal yang dilakukan untuk pertama kalinya adalah memesan bus pariwisata tersebut. Cari tahu mengenai lokasi dari jasa penyedia sewa bus tersebut, bila perlu datangi tempatnya atau bisa juga dengan cara browsing melalui situs online pemilik sewa jasa bus tersebut. Bisa juga anda menghubungi melalui telepon. Tanyakan pada customer service penyedia sewa bus tersebut mengenai keunggulan jasa sewa bus tersebut dan juga harganya. Selain itu tanyakan juga kapan bus dapat dipesan, lama durasi pemakaian bus, jumlah kapasitas penumpang serta tujuan tempat wisatanya.


Cari tahu jumlah dan kapasitas kursi bus


Jumlah penumpang dapat menentukan kapasitas bus pariwisata yang akan anda pilih. Agar nantinya jumlah penumpang tidak melebihi kapasitas tempat duduk sehingga dapat menyebabkan perjalanan bus terganggu. Pastikan bahwa data penumpang yang akan anda pesan sesuai dengan jumlah kursi yang dipesan.


Tanyakan fasilitas dan service bus


Pada umumnya, harga sewa bus sudah termasuk pada fasilitas penunjang operasional seperti bahan bakar dan juga driver. Sementara itu, biaya melewati tol dan tiket masuk tempat pariwisata tidak termasuk pada biaya operasional bus. Fasilitas yang biasanya disediakan oleh bus pariwisata adalah AC, perangkat multimedia, wifi sampai karaoke. Selain itu kursi yang nyaman dan empuk juga merupakan fasilitas yang wajib disediakan oleh jasa penyedia sewa bus. Pastikan anda menanyakan tentang detail fasilitas dengan kesesuaian harga bus yang akan disewa.


Perhatikan proses pembayarannya


Kemudahan untuk melakukan pembayaran adalah salah satu hal yang penting. Sesudah menyelesaikan tahap pemesanan maka hal selanjutnya adalah memperoleh informasi dengan terperinci tentang harga sewa bus perhari beserta drivernya. Biasanya pembayaran dapat dilakukan secara bertahap yaitu dengan menyerahkan DP terlebih dahulu. Besarnya Dp ditentukan oleh pihak penyedia jasa sewa bus tersebut.


Pilihlah waktu pemesanan sesuai dengan kebutuhan


Harga sewa bus biasanya disesuaikan dengan waktu. Bila memesan bus pada saat lebaran tiba tentu harga sewa akan berbeda dengan hari biasa. Menggunakan bus pariwisata pada saat libur panjang, lebaran dan tahun baru juga weekend akan meningkat. Dan karena meningkatnya jumlah pemesan serta rencana liburan masyarakat yang dilakukan secara bersamaan akan membuat harga sewa bus menjadi meningkat lebih tajam. Jadi sebaiknya agar terhindar dari kehabisan armada, lakukan pemesanan jauh hari sebelumnya.

Pastikan anda menghubungi jasa sewa bus pariwisata yang aman, terpercaya dan murah. Apabila anda tengah mencari informasi sewa bus murah di Jakarta atau Bali, Sandholiday adalah salah satu perusahaan Otobus pariwisata yang melayani perjalanan pariwisata dengan berbagai pilihan armada. Mulai dari Isuzu Elf, Toyota Hiace, Medium dan Big Bus. Armada kami sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan fasilitas yang canggih dan modern.

Sandholiday merupakan salah satu rekomendasi sewa bus Bali yang murah dan terpercaya serta terbaik. Selalu berupaya untuk memberikan serta mengutamakan keamanan dan kenyamanan. Hal ini diwujudkan dengan selalu berusaha menggunakan kendaraan produksi terbaru. - Biro Persewaan Van - Rental Bus - Perusahaan Bus - Agen Sewa Mobil - Layanan Transportasi - Layanan Pendamping dan Transportasi. Sewa bus murah di Jakarta, Sewa bus murah di Bali, Sewa hiace murah di Bali, Sewa bus pariwisata di Jakarta, Sewa bus pariwisata di Bali. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi alamat berikut ini :

Sandholiday Bali :

Jalan By Pass Ngurah Rai, Banjar Pesalakan No.21, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

 Telp : (0361)4753537
 WhatsApp : 081285622071 / +6282210433455

Sandholiday Jakarta :

Kawasan Niaga Citra Gran. Jalan Alternatif Cibubur Blok R6/19, Jatisampurna. Bekasi, 17435, Jawa Barat

Telp : (021)28672589
 WhatsApp : 081316429594

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved