Perjalanan Wisata dengan Melody Transport Berfasilitas Lebih Nyaman dan Aman

Tanggal: 22 Agu 2020 13:23 wib.
Ketika pergi berlibur atau bertamasya bersama keluarga, rekan, kerabat secara bersama-sama pastinya akan sangat menyenangkan bila perjalanan tersebut berjalan dengan baik. Dan tentunya agar perjalanan berlibur menjadi liburan yang berkesan serta menyenangkan, salah satunya karena menggunakan transportasi yang nyaman. Salah satu alat transportasi yang bisa menjadi andalan ketika berpergian beramai-ramai adalah bus pariwisata. Karena bus pariwisata ini memang mengasyikkan untuk digunakan untuk perjalanan antar kota sampai dengan antar provinsi. Dan selain itu juga bus pariwisata dapat diperoleh dengan mudah karena kini sudah banyak yang menyediakan sewa bus pariwisata yang dilengkapi dengan faslitas kenyamanan serta fitur-fitur modern lainnya.                                                                                                                                                          

Ada berbagai keuntungan dan kelebihan dengan berlibur menggunakan sewa bus pariwisata, seperti :


Lebih nyaman


Berlibur dengan menggunakan bus pariwisata dapat menjadi cara terbaik, karena dengan bus yang bersih serta interior yang modern juga bersih menjadikan perjalanan wisata lebih nyaman. 


Aman


Menggunakan bus pariwisata tentunya keamanan terjaga. Karena mengutamakan keamanan serta keselamatan penumpangnya. Selain itu, bus pariwisata merupakan kendaraan yang layak pakai, mesin bus yang slealu diperiksa beserta supir dan awak yang berada di dalamnya dalam keadaan yang baik.


Terjangkau


Harga yang diberikan oleh sewa bus pariwisata merupakan layanan bus premium dengan interior yang mewah. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas berupa full AC, DVD/MP3/ USB port, Karaoke, LED TV, audio sound system, reclining seat, bagasi, charger handphone dan lain sebagainya.


Pengemudi yang berpengalaman


Pengemudi adalah orang yang berpengalaman serta memiliki rekomendasi wisata terbaik. 



Anda sedang membutuhkan layanan jasa sewa bus pariwisata? Dengan harga yang terjangkau dan pemesanan cepat serta fasilitas lengkap? Melody Transport merupakan solusi terbaik karena bus pariwisata adalah keluaran terbaru dengan fasilitas yang lengkap. Tipe bus yang tersedia di sini pun mulai dari yang kecil hingga yang besar. Di antara beberapa pilihan tipe bus pariwisata Melody Transport yaitu :



Medium bus pariwisata kapasitas 31 seats (Jetbus 2 MD) dengan fasilitas seperti Full ac, dvd/ mp3/ usb port, karaoke, led tv, audio sound system, reclining seat, bagasi. Dan fasilitas tambahan seperti bantal, selimut, snack, souvenir, dokumentasi foto/ video selama perjalanan, tour giude, tour leader. Tersedia juga fasilitas keamanan seperti p3k, palu pemecah kaca, pemadam kebakaran serta pintu darurat.
Big bus pariwisata kapasitas 45 seater (Adiputro Jetbus 3+HDD) yang dilengkapi dengan seperti medium bus pariwisata kapasitas 31, namun ada tambahan lainnya yaitu toilet serta smoking area, lampu baca, cool box, charger handphone, dispenser.
Big bus pariwisata kapasitas 45 seater (Laksana SR2 HD Prime) memiliki fasilitas seperti big bus jenis adiputro.
Big bus pariwisata kapasitas 59 seater (SR2 HD Prime) dengan fasilitas big bus jenis adiputro dan laksana.





Melody Transport menggunakan bus pariwisata dengan kelas eksklusif sehingga anda akan merasakan keamanan serta kenyamanan selama perjalanan wisata. Ditambah lagi dengan crew bus yang berpengalaman serta ramah dan harga yang kompetitif. Untuk layanan bus pariwisata Melody Transport ini dapat dipakai untuk perjalanan PP, antar jemput dan menginap terutama perjalanan dalam kota Jakarta, Bekasi maupun luar kota Sumatera, Jawa, Bali, Lombok. Melody Transport memberikan layanan terbaik dan armada yang dilengkapi interior serta fasilitas premium sehingga akan membuat perjalanan wisata anda beserta keluarga maupun rekan lebih nyaman dan aman. Segera hubungi Kami dan dapatkan harga spesial hanya untuk anda.

Melody Transport

Jl.Cikunir Raya No.112 Jakamulya

Bekasi Selatan, Kota Bekasi 17146

Email : melodytranswisata@yahoo.co.id

Kontak : 0811 101 8147 / 0821 2344 2412

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved