Ini Tempat Rekomendasi Tak Biasa untuk Kamu yang Mau Berbulan madu

Tanggal: 19 Mar 2018 08:56 wib.
Tampang.com - Ketika pasangan baru saja menikah, biasanya mereka berbulan madu. Tempat-tempat yang biasa disinggahi tentunya akan bersifat romantis.

Namun, jika kamu pasangan yang menyukai pengalaman berbeda, ada beberapa tempat berbulan madu yang unik yang bisa menjadi pilihan.

Dikutip dari laman Metro, berikut beberapa tempat unik yang direkomendasikan bagi kamu.

Penginapan bambu di Bali



Di Bali ada sebuah penginapan perpaduan dari kemewahan dan sentuhan lingkungan. Di penginapan tersebut, Anda dan pasangan bisa bersantai di bak mandi terbuat dari tembaga di luar ruang yang terpencil, berjalan-jalan di hutan, bersantai di tempat tidur gantung, dan bercengkrama dengan penduduk lokal. Anda akan merasa seperti Tarzan pasangan menjadi Jane.

Tenda gelembung di Australia



Tenda gelembung menjadi sebuah tren yang tidak biasa saat ini. Terletak 200 kilometer dari Sydney dan berada di dekat Lembah Capertee, Anda dan pasangan bisa menyewa sebuah tenda gelembung dan menikmati malam-malam berdua dengan cara yang unik. Tenda gelembung ini tembus pandang, jadi Anda bisa menikmati pemandangan dari dalam tenda.

Yurt di Yorkshire



Penginapan ini tersembunyi di hutan terpencil dan berbentuk yurt tradisional ala Mongolia. Di sini Anda dan pasangan bisa menikmati fantasi tersendiri, dengan menjalani liburan mandiri, karena terdapat dapur pribadi, kamar mandi, dan bak mandi air panas di ruang terbuka.

Liburan seperti gauchos di Argentina

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved