Xiaomi Redmi Note 4 dengan RAM 4 GB telah Resmi Dijual di Indonesia

Tanggal: 21 Agu 2017 21:47 wib.
Tampang.com - Xiaomi Redmi Note 4 telah rilis pada April lalu di Indonesia. Kini, Xiaomi meluncurkan kembali Redmi Note 4 namun dengan memori yang lebih besar.

Redmi Note 4 terbaru ini memiliki RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Sebelumnya Redmi Note 4 ini hanya memiliki RAM 3GB dan penyimpanan 32GB.

Harga dari Redmi Note 4 baru ini tidak terlalu berbeda dengan produk sebelumnya. Redmi Note 4 ini dijual dengan harga Rp 2,6 juta. Produk sebelumnya dijual dengan harga Rp 2,4 juta.

Informasi kehadiran Redmi Note 4 dengan memori lebih besar ini diungkapkan langsung oleh Xiaomi melalui akun resminya di Facebook. Menurut akun tersebut, Redmi Note 4 sudah bisa didapatkan di gerai Erafone sejak hari ini, Sabtu (19/8/2017).

Selain dari memori yang berbeda, spesifikasi lainnya tidak mengalami perubahan.

Pengguna bakal mendapatkan smartphone berbalut logam, layar berukuran 5,5 inci, resolusi full HD, dan desain layar 2,5 D. "Otak" pemrosesan berupa chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 2 GHz.

Kamera utama Redmi Note 4 menggunakan sensor tipe BSI CMOS 13 megapiksel dan mendukung phase detection auto focus. Sementara itu, kamera depannya memiliki sensor 5 megapiksel dengan dukungan fitur yang bisa mempercantik foto.

Perangkat yang satu ini sendiri dikenal dengan baterainya yang jumbo. Xiaomi membekali Redmi Note 4 dengan baterai 4.100 mAh.

Kinerja termalnya juga digadang-gadang paling baik saat ini. Xiaomi menjanjikan smartphone akan tetap dingin setelah dipakai bermain game selama 30 menit.

Selain itu, terdapat juga sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang, tepat di bawah lensa kamera.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved