Ternyata Ini Fungsi Lain Dari Rice Cooker, Yuk Simak!

Tanggal: 18 Jul 2017 15:22 wib.
Bagi kamu pengguna rice cooker, pasti anggapan kalian fungsi dari rice cooker hanya untuk memasak nasi saja. Tapi jauh dari sekedar memasak nasi, ternyata ada banyak fungsi lain yang bisa dilakukan oleh alat ini loh. Penasaran? Yuk disimak

1. Rice Cooker Sebagai Alat Perebus Air dan Memasak Mie Instan.

Nah ternyata rice cooker juga bisa dijadikan alat perebus air. Cocok buat kamu kalau gas elpiji habis dirumah. Tak hanya perebus air, kamu juga bisa memasak mie instan didalamnya. Cukup rebus air di rice cooker dan masukkan mie instan kedalamnya dan tunggu. Simpel kan?

2. Kamu bisa memasak olahan nasi apapun di Rice Cooker!

Nasi kebuli? Nasi goreng? Nasi kuning? Bisa kok! Kamu hanya perlu keterampilan dalam memasak tentunya.

3. Rice cooker bisa menjadi oven.



Butuh microwave tapi tidak ada alatnya? Jangan khawatir! Rice cooker solusinya! Kamu bisa membuat olahan yang membutuhkan oven, contohnya Pizza.

4. Rice cooker sebagai tempat memanaskan

Makananmu takut basi? Yuk panaskan di rice cooker.

5. Untuk yang lebih ekstrem, rice cooker bisa menjadi tempat penggorengan!

Ya, rice cooker bisa jadi alternatif akhir kamu jika ingin menggoreng sesuatu. Tapi jangan untuk menggoreng yang berlebihan ya.

Ya begitulah sejumlah fungsi lain dari rice cooker, kamu bisa menerapkan fungsi tersebut jika keadaan mendukung. Biasanya para kaum anak kos yang sering melakukannya. Dan yang harus kamu perhatikan bahwa tidak semua rice cooker bisa menjalankan fungsi diatas,kamu harus memperhatikan panci teflon yang ada di dalam rice cooker. Apakah panci kamu mengelupas atau tidak, sebaiknya pilih panci yang anti mengelupas ya. Supaya terhindar dari resiko yang tidak diinginkan. Selamat mencoba!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved