Keren! Dengan Alat Ini Kamu Mampu Bercocok Tanam di Rumah

Tanggal: 5 Sep 2017 17:24 wib.
Tampang.com - Untuk berkebun, biasanya kita membutuhkan area yang cukup luas untuk menanam tanaman. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, kini untuk berkebun tak memerlukan area luas lagi, bahkan dapat kamu lakukan di dapur.

Perusahaan yang berbasis di Gerogia Atlanta bernama Replantable telah menemukan inovasi yang akan menghadirkan langsung sayuran dari dapur kamu.



Alat dengan nama NanoFarm ini memungkinkan kamu untuk bercocok tanam di rumahmu pada area yang terbatas.

Nanofarm terdiri dari Replantable kit yang berisi bibit tanaman, nampan air, pad tanaman, dan sistem pencahayaan. Dengan semua itu, kamu bisa menanam tanaman dengan subur meski di dalam ruangan atau dapur kamu.

Di nanofarm ada tombol “mulai” dan “panen”, ini memudahkan siapa pun untuk bisa menanam meski mereka tak memiliki keahlian dalam berkebun. Ini sangat cocok bagi para pekerja yang tidak memiliki waktu lebih untuk berkebun, tapi ingin makan sayuran segar yang ditanam sendiri.



Replantable membuat Nanofarm dari bahan yang tahan lama. Dengan bingkai yang terbuat dari baja berlapis bubuk dan kayu alami, pintunya juga tahan korosi, serta menggunakan aluminium marine-grade untuk memastikan itu tidak akan macet atau berkarat dalam waktu dekat.



Dengan membantumu untuk mencoba hidup sehat dengan makan dari sayur yang kamu tanam sendiri, Nanofarm dijual dengan harga sekitar Rp4,6 jutaan. Tentu sayur yang kamu tanam sendiri tak mengandung bahan kimia berbahaya yang membuatmu sakit. Terlebih kamu harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk berobat. Tertarik?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved