Inilah Hal yang Harus Kamu Hindari Dari Googling

Tanggal: 23 Sep 2017 20:14 wib.
Dalam kebanyakan kasus, Google dapat sangat membantu dalam menemukan sesuatu yang Anda butuhkan. Namun, terkadang hal itu justru merugikan Anda.

Inilah daftar hal yang harus Anda hindari dari googling.

1. Gejala penyakit Anda

Pertama-tama mari kita bicara tentang masalah kesehatan Anda. Ada banyak situs yang mengkhususkan diri pada konten semacam itu, dan tentu saja sebagian besar tidak dikelola oleh profesional medis. Melihat gejala Anda di internet pasti tidak akan membantu Anda. Justru sebaliknya - itu akan membuat Anda merasa lebih buruk dan panik. Jika Anda memiliki masalah kesehatan, jangan tanya "Dokter Google." Jadwalkan kunjungan ke dokter sungguhan.

2. Sesuatu kriminal

Ok, yang ini serius. Anda mungkin mencoba untuk mencari hal-hal seperti "bagaimana membuat bom" atau "bagaimana membuat amfetamin" murni karena minat. Namun, perlu diingat bahwa layanan pengendalian keamanan dan obat bius selalu melacak jenis penelusuran ini, dan alamat IP Anda dapat muncul dalam database seperti itu. Anda tidak ingin mendapat masalah karena rasa penasaran Anda, bukan?

3. Kanker

Inilah kasus dimana semakin sedikit Anda tahu, semakin baik Anda tidur. Ada begitu banyak jenis penyakit ini, dan kebanyakan terjadi dengan gejala yang bisa sangat umum terjadi pada banyak kondisi berbahaya lainnya. Kebanyakan orang mengalami hal-hal seperti pusing, lemah, mual, dan sebagainya, jadi Anda mungkin akan salah mengira hal lain untuk kanker dan mulai panik.

4. Kondisi kulit

Ada banyak penyakit yang berhubungan dengan kulit, dan kebanyakan terlihat sangat buruk. Untuk beberapa alasan, Anda dapat menemukan gambar online hampir semuanya. Namun, jauh lebih baik untuk tetap tidak mengetahui hal ini karena konten semacam ini bisa sangat mengganggu. Tolong jangan lihat infeksi genital juga.

5. Paru-paru perokok

Banyak dari kita merokok, dan dari waktu ke waktu kita memikirkan bahaya merokok, terutama pada paru-paru kita. Web penuh dengan gambar paru-paru abnormal perokok berat, yang mungkin Anda anggap terlalu serius dan aneh. Anda tentu saja bisa mencoba googling ini jika Anda membutuhkan motivasi yang kuat untuk berhenti, tapi lebih baik tidak melakukannya.

6. Hewan berbahaya

Tolong, jauhi daftar seperti itu kecuali jika Anda ingin mendapatkan fobia baru. Ada banyak hewan yang benar-benar mengerikan di planet kita. Selain itu, fobia semacam itu bisa membuat Anda enggan bepergian. Anda tidak ingin hal itu terjadi, bukan?

7. Nama anda

Bukan rahasia besar bahwa di era internet privasi kita sangat dipertanyakan. Jika Anda mencoba untuk google nama Anda, kemungkinan besar Anda akan tersandung pada beberapa hasil yang tidak menyenangkan. Foto buruk Anda, informasi lama, konten yang tidak relevan - kami menganggap hal itu terlalu serius. Jika Anda menemukan sesuatu seperti ini, Anda pasti ingin menghapus semuanya. Namun, itu bukan hal yang mudah dilakukan. Mungkin sebaiknya kita santai saja? Atau jangan pernah meng-google nama Anda.

8. Melahirkan

Kita semua pernah melihat adegan di film. Wanita berteriak keras, dokter mencoba menenangkan mereka - semuanya terlihat sangat menegangkan, bahkan di film. Namun, proses melahirkan yang sebenarnya seratus kali lebih mengganggu. Sangat berbahaya bagi wanita untuk menonton dan bahkan mungkin membuat mereka enggan memiliki anak sama sekali. Jadi jangan coba-coba cari ini. Ini berlaku untuk para Caesarian juga.

Lalu, untuk apa google?

Namun, alih-alih mencari hal-hal yang tidak menyenangkan dalam daftar ini, Anda selalu bisa bersenang-senang dengan Google. Coba cari apa saja yang dimulai dengan "mengapa," "bagaimana," "lakukan," dll. Pencarian yang paling populer akan muncul, dan Anda akan terkejut dengan minat banyak orang.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved