Ini Dia, 5 Perbedaan Fitur Smartphone Dulu Dan Sekarang yang Wajib Anda Ketahui

Tanggal: 11 Jun 2021 15:46 wib.
Globalisasi membawa kemajuan disegala bidang kehidupan. Salah satunya yakni perkembangan teknologi yang semakin canggih guna mempermudah manusia dalam melaksanakan kehidupan sehari-harinya. Keberhasilan teknologi ini juga dapat dibuktikan dengan semakin bidang komunikasi,  khususnya dalam revolusi smartphone dengan fitur yang semakin canggih.

Perbedaan Fitur Smarthphone Dulu dan Sekarang

Jika dulunya smartphone hanya difungsikan untuk menelfon atau mengirim pesan, saat ini smartphone menghadirkan fitur-fitur terbarunya yang semakin canggih. Berikut perbedaan fitur yang terdapat pada smartphone dulu dan sekarang yang wajib Anda ketahui.


Fitur Al yang canggih


Dengan dilengkapinya fitur AI (Artificial Intelligence), membuat smartphone masa kini semakin unggul dalam menawarkan kualitas gambar atau foto yang dihasilkan. Melalui fitur ini, gambar yang dihasilkan akan lebih detail dengan warna cerah dan tetap alami. Foto yang dihasilkan juga tak kalah dari hasil jepretan kamera profesional.


Ruang Penyimpanan yang besar


Banyaknya fitur-fitur yang terdapat pada smartphone masa kini membuat penyimpanan yang diperlukan juga besar. Penyimpanan yang besar ini dimaksudkan untuk menyimpan hasil foto, gambar, video, rekaman, dokumen, atapun aplikasi lain yang tentunya memerlukan ruang penyimpanan yang memadai.
Desain Modern dan Stylish

Selain dua perbedaan di atas, desain modern dan stylish juga menjadi poin penting dalam fitur smartphone masa kini. Berbeda dengan desain smartphone dulu yang memiliki desain tebal dan besar, saat ini desainnya lebih modern dan stylish didukung dengan bentuk yang relatif lebih kecil dan ringan. Desain tersebut dimaksudkan agar menarik minat pembeli.


Face detector yang akurat


kini dibekalinya fitur face detector, sehingga mampu mendeteksi wajah pemilik. Fitur ini memberikan keamanan yang tinggi dalam menganalisa  wajah pemilik sehingga tidak disalahgunakan oleh orang lain.
Processor canggih dan tahan banting

Dengan dilengkapi processor yang semakin canggih dan tahan banting menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki dari smartphone masa kini. Tak dapat dipungkiri, processor merupakan otak yang dimiliki smartphone.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved