DomaiNesia Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Jualan Online yang Menguntungkan

Tanggal: 18 Feb 2019 12:42 wib.
Tampang.com – Perkembangan internet yang sangat pesat membuat orang semakin mudah dalam mencari informasi, baik informasi mengenai berita, gaya hidup, mencari barang atau jasa yang dibutuhkan dan juga menjadikannya sebagai lahan mencari penghasilan. Bisnis online semakin menjamur mulai dari pelaku usaha online kelas kecil-kecilan sampai perusahaan-perusahaan besar pun memanfaatkan internet sebagai media untuk mempromosikan produk atau menjual produknya.

Bisnis online memang menjanjikan karena pelaku bisnis online tak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk mempromosikan produk  yang dijual dan resiko yang ditimbulkannya pun terbilang kecil. Kerugian yang ada bisa dikatakan kecil karena orang berjualan di internet atau secara online terkadang hanya menjualkan atau menawarkan produk yang ada di pabrik melalui kerja sama dengan cara mendokumentasikan kriteria dan harga barang yang akan ditawarkan kepada konsumen.

Dalam melakukan bisnis online, yang pertama dibutuhkan yaitu sebuah nama atau alamat website atau blog dagang kita yang mudah dikenal, diingat dan diakses konsumen yang mencari kebutuhan produk yang kita tawarkan. Untuk nama alamat website bagusnya terlihat simpel, efektif dan mudah diingat sehingga dengan konsumen sering membuka halaman website kita bisa naik urutan atas mesin pencarian di google bagi mereka yang membutuhkan produk atau jasa kita.

Buat para pelaku bisnis online yang baru membuka usaha jualan online, tak perlu khawatir, DomaiNesia sebagai jasa penyedia domain dan hosting menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan jualan online anda yang menguntungkan. Domain merupakan nama alamat website dagang kita, tujuannya agar konsumen di media sosial yang mencari produk kita mudah melihat dan tidak ribet dengan nama domainnya.

Beli Domain murah DomaiNesia dengan paket-paket yang ada sesuai kebutuhan jualan online apakah itu untuk jualan sendiri, komunitas, atau toko-toko online. Domain yang ada di DomaNesia antara lain :



Ekstensi domain terpopuler untuk segala kebutuhan anda 



Nama domain yang cocok untuk web jaringan hingga aplikasi 



Nama domain yang tepat untuk kebutuhan organisasi dan komunitas 



Nama domain yang cocok dengan tema teknologi dan elektronika 



Nama domain yang tepat untuk alamat toko online anda



Ekstensi domain yang cocok dengan gaya hidup serba online 

Domain-domain ini tersedia dengan harga yang sangat murah dan terjangkau dan sangat menguntungkan untuk keperluan bisnis online anda. Tak hanya murah saja, domain yang ada di domaiNesia juga mempunyai Support yang cepat, keamanan servernya, aktivasinya instan dan mudah diakses konsumen.

Dengan menggunakan domain dari domaiNesia berarti anda tidak salah dalam mencari solusi kebutuhan bisnis online anda.



Tak hanya domain yang disediakan DomaiNesia saja, tapi Hosting yang berkualitas, komplit, mampu menyimpan data yang cukup besar menjadi salah satu layanan dari DomaeNsia. Hosting berfungsi sebagai server atau tempat untuk menyimpan data agar kemanan data lebih terjaga.

Beli hosting DomaiNesia sangatlah mudah dan terjangkau harganya tanpa mengesampingkan kualitas fitur-fitur yang menjadi layanan hosting Domainesia. Beberapa fitur yang ada pada DomaiNesia :



Enterprise-grade SSD 



Dapatkan performa website secepat kilat dengan Enterprise-grade SSD yang ada pada paket hosting murah



MailChannels Spam Filter 



Segala bentuk spam email sudah kami antisipasi dengan MailChannels Spam Filter guna memastikan email anda sampai ke tujuan



Garansi 99.9% Uptime 



Kami memberikan garansi 99.9% uptime untuk semua paket hosting murah dengan jaminan SLA



Anti-virus & Anti-malware 



Semua paket hosting berkualitas telah dilengkapi dengan anti-virus dan anti-malware untuk pertahanan website



Pilihan Lokasi Server



Bebas memilih 4 lokasi server di berbagai datacenter yang tersebar, Indonesia, Singapura, Amerika atau Jepang



 CloudFlare® Railgun



Gratis di semua paket hosting murah, performa website lebih cepat dengan dukungan CloudFlare Railgun



 Backup Harian ke Cloud



Jangan takut kehilangan data karena semua paket domain dan hosting di DomaiNesia memiliki backup harian ke cloud



 Node.js, Python, Ruby, PHP



Untuk menunjang perkembangan teknologi web, kami telah mendukung Node.js, Python, Ruby, PHP serta binary Linux.

Untuk mendapatkan layanan informasi mengenai domain dan hosting yang ada di DomaiNesia, bisa akses website ke alamat : www.domainesia.com dan bisa langsung melakukan order atau pesan domain dan hosting sesuai kebutuhan bisnis online anda, bisa menghubungi alamat dan nomor kontak dibawah ini :

PT Deneva

YAP Square C-5, Jl. C. Simanjuntak No.2
Yogyakarta 55223
Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

 

Informasi Kontak :

Email:

support@domainesia.com
sales@domainesia.com

SMS: 085 72777 6660
Fax: (0274) 545653
 

Telepon

Telp: (0274) 545653
Senin - Sabtu: 00.00 - 24.00 WIB 
Minggu: 08.00 - 24.00 WIB
Copyright © Tampang.com
All rights reserved