Cara Membuat Website Sebagai Media Branding Bisnis

Tanggal: 12 Des 2020 12:53 wib.
Perkembangan teknologi yang begitu cepat membuat berbagai informasi dapat dengan mudah hanya sekali klik saja pada internet. Internet itu sendiri tidak lain jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan sistem TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket yang melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Dan kini internet telah digunakan oleh bnayak orang dari berbagai kalangan usia sebagai media informasi.  Adalah website, suatu halaman web yang dapat dengan mudah diakses melalui internet di mana di dalamnya tersaji sebuah informasi yang disediakan oleh perorangan, kelompok maupun organisasi. Bahkan menurut Global Web Index bahwa ada sekitar 62% pelanggan yang mengunjungi website untuk mencari informasi mengenai brand suatu produk. Dengan demikian bila anda seorang pengusaha, sebaiknya mulai mempertimbangkan untuk membuat website sebagai media branding atau promosi bisnis. 

 

Terdapat beberapa langkah dalam membuat sebuah website, yaitu :

1.Menentukan tujuan pembuatan website

Langkah awal tentukan tujuan dari website terlebih dahulu. Karena tujuan ini akan berpengaruh besar terdahap cara membuat website yang akan dibuat sesuai dengan keinginan anda. Ada beberapa tujuan yang dapat disesuaikan dengan ketertarikan atau niche. Misalnya membuat website untuk kepentingan pribadi, website toko online dan lain sebagainya.

2.Menentukan platform website

Yang dimaksud platform di sini yaitu CMS (Content Management System). Adanya CMS ini bisa membuat serta merubah konten website anda tanpa harus memahami bahasa pemograman. Dengan CMS bisa membuat website jauh lebih mudah. 

3.Register hosting dan domain

Selanjutnya adalah memilih hosting yang terbaik bagi website anda, di mana hosting terbaik memiliki tiga poin yang utama seperti keamanan yang tinggi, kecepatan load yang baik dan dapat diandalkan.

Bila anda ingin memiliki website yang sesuai dengan keinginan anda tapi tidak mau repot atau mahal, gunakan jasa pembuatan website murah Sribulancer. Dengan menggunakan jasa pembuatan website Sribulancer maka anda bisa mendapatkan website sesuai dengan impian serta sesuai dengan budget yang dikeluarkan. 

Ada berbagai keuntungan bila anda menggunakan jasa pembuatan website dari Sribulancer yang di antaranya adalah :


Garansi uang kembali


Bila anda tidak suka dengan hasil kerja tim Sribulancer yang anda pilih maka dapat menggantinya dengan tim yang lain atau bisa juga meminta uang anda dikembalikan.


Transaksi aman


Pembayaran yang diberikan oleh anda ditangguhkan terlebih dahulu bila pekerjaan pembuatan website belum selesai. Sehingga dengan cara demikian, uang anda aman.


Tim yang berpengalaman


Tim Sribulancer sudah memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pembuatan website. Dapat mengerjakan apapun kebutuhan website seperti toko online, company profile atau blog.


Tentukan budget sendiri


Anda pun bisa menentukan sendiri berapa  besar biaya yang dikeluarkan untuk pembuatan website anda.


SEO Friendly


Website anda akan bersahabat dengan mesin pencari (google), loading cepat serta mudah diakses dari handphone maupun dari tablet.



Saat ini banyak calon konsumen yang datang melalui internet sehingga membuat banyak perusahaan yang berlomba-lomba dalam memasarkan produknya melalui website. Memilih jasa pembuatan website yang tepat dan profesional merupakan faktor yang menentukan untuk mengembangkan bisnis. Oleh karena itu memilih Tim Sribulancer adalah solusi yang tepat. Tim Sribulancer dapat membantu dari jasa pembuatan website, pembuatan aplikasi mobile, desain grafis, penulisan, penerjemahan, online marketing, seo, social media marketing.

Tim Sribulancer

Telp : 021 31106996
email : ask@sribulancer.com

Alamat :

Apartemen 1Park Residences
Tower A, Lantai Mezzanine
Jl.K.H.Syafi'i Hadzami No 1, Gandaria, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12240
Copyright © Tampang.com
All rights reserved