Antrian Pembeli iPhone 8 Ini Tak Lazim

Tanggal: 23 Sep 2017 20:10 wib.
Setiap kali iPhone generasi baru diluncurkan ke pasar selalu terjadi antrean panjang. Tapi kali ini, antrean pembeli iPhone 8 dan 8 Plus terindikasi tidak sebanyak biasanya.

Sedikitnya ratusan orang biasanya berkumpul di depan Apple Store di Sydney, Australia untuk membeli iPhone terbaru. Tapi kali ini, hanya ada sekitar 30 orang.

Alasannya seperti yang bisa ditebak adalah karena iPhone 8 kalah pamor dari iPhone X dan juga wujudnya sama dengan iPhone 7 kecuali casing belakang yang dari plastik.

Orang-orang sepertinya lebih menantikan iPhone X yang mulai bisa dipesan pada awal November mendatang.

"iPhone 8 cukup sama dengan iPhone 7 kecuali bisa merekam video 4k dengan 60 frame per detik dan ada kaca di belakang yang sepertinya lebih tangguh. Tapi tidak ada banyak fitur baru," kata Mazen Kourouche, pembeli pertama iPhone 8 di Australia dan mungkin juga pembeli pertama didunia.

iPhone 8 sepertinya cuma menang dijual lebih murah daripada iPhone X, yang harganya mulai USD 999. Selain faktor itu, iPhone X yang layarnya penuh dan punya fitur anyar seperti Face ID lebih memikat.

"iPhone 8 adalah bagi yang ingin versi baru tapi tak mau bayar mahal-mahal. iPhone X yang datang beberapa bulan lagi cukup banyak diinginkan," kata Alex Zaharov-Reutt dari media teknologi ITWire dilansir dari Reuters.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved