Vin Diesel Pensiun jadi Aktor Berganti peran Sebagai Executive Producer

Tanggal: 8 Agu 2017 18:43 wib.
Tampang.com- Siapa yang tak kenal aktor laga Hollywood yang satu ini, terkenal lewat film nya XXX yang banjir dengan pujian dan penghargaan. Belum lagi film yang sukses juga selalu berlanjut atau series Furios, sekarang Fast and Furious8. Aktor laga yang satu  ini belakangan terlihat mondar mandir  pada dunia televise, bahkan pernah terlibat dala serial televise.

 Dikabarkan The Hollywood Reporter, belum lama ini, Vin Diesel bersama NBC saat ini tengah mengembangkan serial televisi Miami Vice versi baru. Dimana Vin diesel akan menjadi executive producer bersama Shana Waterman yang kini merupakan pimpinan produksi One Race Television milik Vin Diesel.



Daur ulang Miami Vice sendiri mempertemukan kembali Chris Morgan dan Vin Diesel di proyek yang berbeda. Sebelumnya, mereka berdua selalu terlibat dalam pembuatan film Fast and Furious sejak Morgan menulis skenario film ketiga hingga kedelapan.

Versi asli Miami Vice mengudara sebanyak lima season di NBC sejak 1984-1989. Don Johnson dan Philip Michael Thomas didapuk sebagai karakter utamanya, dua intel kepolisan yang masing-masing bernama James "Sonny" Crockett dan Ricardo "Rico" Tubbs. Mereka berusaha memecahkan kasus di Departemen Kepolisian Metro-Date.



 Vin Diesel merupakan pihak yang pertama kali datang dengan ide untuk membangkitkan kembali Miami Vice. Ia secara pribadi menemui presiden NBC Entertainment Jennifer Salke. Miami Vice merupakan proyek televisi terbesar Vin Diesel.

Rencananya, serial TV Miami Vice versi Vin Diesel akan mengudara pada 2018-2019. So mari kita tunggu kepiawaian lain dari sang aktor laga Hollywood ini.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved