Vanessa Angel Bahagia Usai Putus dari Didi Mahardika? Benarkah ?

Tanggal: 23 Okt 2017 11:25 wib.
Tampang.com – Saat ini publik sedang dihebohkan dengan kabar putusnya Vanessa Angel dengan Didi Mahardika. Pasangan kekasih yang telah lama merajut kasih ini sempat bertunangan dan dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat, namun rupanya kabar tersebut malah berubah. Pasangan ini dikabarkan putus dan membatalkan rencana pernikahannya tersebut. Lalu bagaimana tanggapan satu sama lain mengenai kondisi hubungan mereka kini?

Dari Vanessa sendiri terlihat sebuah unggahan di Instagram storinya dan menunjukan wajah sumringahnya. Ia memposting foto selfie dengan menunjukan wajah sumringah.

Dalam tulisannya tersebut, ia menunjukan bahwa ia hendak pergi dan menemui seseorang. Dikabarkan, Vanessa saat ini sedang dekat dengan seorang pria bernama Marcelo Ivano Sutoyo.

Dalam keadaan seperti itu, rupanya Vanessa cukup sering memperlihatkan kebersamaan dengan pria barunya. Namun , berbeda dengan Didi. Ia justru belum mampu move on dari Vanessa.

“Aku masih nanti dulu ya (dekati wanita). Masih nanti dulu-lah, Cuma kalua itu (move on) mau enggak mau,” ungkap Didi Mahardika.

Kabarnya , mereka putus karena terdapat pihak ketiga yang mengganggu hubungan mereka. Dikabarkan, mereka kana mneikah pada bulan Februari lalu, namun rupanya sampai saat ini mereka tidak menikah dan berkahir berpisah.

Sangat disayangkans ekali memang, hubungan telah lama dibangun dan berakhir berpisah. Bagaimana menurut kamu?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved