Tsania Marwa Menangis Tak Bisa Temui Anaknya

Tanggal: 12 Jul 2017 16:47 wib.
Kisruh rumah tangga antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah belum juga menemukan titik terang. kabarnya artis cantik kelahiran 5 April 1991 ini tidak bisa menemui kedua buah hatinya Syarif Muhammad fajri dan Aisyah shabira sejak bulan Maret 2017 lalu. Kini kedua buah hatinya berada dalam asuhan sang ayah, Atalarik Syah.

Setelah gugat cerai dilayangkan, Atalarik menutup diri dari Tsania Marwa. ia putuskan komunikasi dan kesempatan kepada Marwa untuk bertemu anak- anaknya.

Dalam persidangan Selasa 11 Juli kemarin di Pengadilan Agama Cibinong, Tsania Marwa pun diperlihatkan foto saat sang anak Aisyah Shabira merayakan ulang tahunnya yang ke- 2. Di situ hati wanita berusia 26 tahun ini merasa terpukul.

Dikutip dari liputan6.com, "Dengan tanpa rasa enggak enak, (tanpa) rasa kemanusiaan, bisa merayakan ulang tahun anak berusia dua tahun tanpa ibunya. Saya sebagai ibu hancur," tutur Tsania Marwa kepada wartawan di PA Cibinong, Bogor usai persidangan.

Ia teringat perjuangan dan pengorbanannya sebagai seorang ibu. "Dua tahun lalu saya yang melahirkan Shabira hidup dan mati. Ulang tahun kemarin belum bisa ketemu untuk ucapkan ulang tahun, hancur perasaan saya, padahal sudah beli kado. Saya berdoa bisa bertemu," Tsania menceritakan.

Hatinya sebagai ibu kian teriris karena Aisyah Shabira ternyata masih mengonsumsi ASI. Dan hal tersebut sudah tak didapatkan sejak tiga setengah bulan terakhir, ketika ia tinggal terpisah dari Atalarik.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved