Tampil dengan Kaki Berbulu, Model Ini Dapat Kecaman Netizen

Tanggal: 9 Okt 2017 12:10 wib.
Media sosial dewasa ini menjadi ajang bullying yang empuk bagi para haters.

Salah satu yang tak luput dari caci maki para haters adalah Arvida Bystrom, seorang model yang juga merupakan seorang seniman dan fotografer asal Swedia. Arvida Bystrom mendapat kritik pedas karena dalam unggahannya, ia menampilkan kakinya yang berbulu.

Beberapa waktu lalu ia didaulat membintangi iklan Adidas untuk produk sepatu Adidas terbaru. Iklan yang juga hadir dalam bentuk video itu mendapat banyak komentar pedas dari warganet terkait dengan kakinya yang berbulu. Sejumlah komentator di Youtube bahkan mengatakan jika tampilan Arvide menjijikan.

Menyadari banyaknya komentar negatif yang ditujukan padanya hanya karena kaki berbulu, Arvida pun tak ingin tinggal diam. Arvida kemudian mengunggah foto iklan itu di akun Instagram-nya untuk meluapkan kekesalan.

"Fotoku dari iklan Adidas Originals superstar mendapat banyak komentar menjijikan minggu lalu. Aku benar-benar mendapat ancaman pemerkosaan di kotak masuk DM-ku. Aku bahkan tidak bisa memulai untuk membayangkan bagaimana rasanya tidak bisa memiliki semua hak istimewa dan mencoba hadir di dunia," tulis Arvida di Instagram.

Sebelumnya Arvida memang sudah dikenal sebagai wanita yang bangga dengan bulu-bulu di tubuhnya. Ia sering mengunggah foto di media sosial dengan tubuh berbulu dan menolak untuk tampil sesuai stereotype wanita.

Selain itu, Arvida sendiri dideskripsikan Adidas sebagai fotografer yang sering mempertanyakan feminitas dan standar gender.

Dalam postingan foto di akunnya tersebut, beberapa followernya memberikan pembelaan,

"Kaki berbulu itu natural. Arvida kamu cantik. Untuk semua orang bodoh superficial yang tidak suka kaki berbulu, jangan lihat! Semua hal gila yang terjadi di dunia dan orang-orang terganggu karena kaki berbulu. Yang benar saja!" tulis salah satu komentator.

Komentar buruk mengenai bulu di tubuh wanita tentu bukan terjadi pertama kalinya. Sebelumnya, Paris Jackson juga pernah jadi bahan perbincangan setelah mengunggah foto dengan kakinya yang berbulu.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved