Tak Hanya Kuliner, Dion Wiyoko Lebarkan Sayap ke Bisnis Interior

Tanggal: 20 Nov 2017 14:32 wib.
Dewasa ini banyak artis yang menekuni bisnis lain selain ranah industri hiburan di tanah air. Beberapa diantaranya membuat bisnis kue, make up, dan kuliner.

Begitu pula dengan Dion Wiyoko.

Selain sibuk di ranah hiburan, aktor Dion Wiyoko rupanya sedang sibuk menjajal berbagai arena bisnis yang baryu baginya.

Meskipun artis ganteng itu sudah memulai berbisnis kuliner dengan restoran dan toko kue miliknya, ia juga mulai melirik ide bisnis lain, yaitu bisnis interior.

Rupanya Dion Wiyoko ingin melebarkan sayapnya, Dion Wiyoko mengaku tak mau tinggal di zona nyaman. Ia ingin berkreasi dan mengembangkan dirinya lebih jauh lagi.

"Ya karena memang saya nggak cuma pengen terpaku dalam satu hal saja. Ingin coba berkreasi lagi, mengembangkan diri lagi," ujar Dion Wiyoko di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Ia tak ingin terpaku pada satu hal saja dan ingin mencoba hal-hal baru., salah satunya adalah bisnis home and living di desain interior.

"Nanti juga misalnya gue ada rencana home and living di desain interior. Gue memang ada rencana ke sana," ujar suami Fiona Anthony itu.

Dion Wiyoko mengaku dirinya terbuka pada kesempatan apapun dan jenis bisnis apapun selama dirinya bisa menikmatinya.

“Ya pokoknya selama kesempatan-kesempatan itu gue bisa enjoy, ya gue selalu jalanin. Nggak menutup kemungkinan lah," katanya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved