SNSD Kini Tanpa Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun

Tanggal: 11 Okt 2017 08:54 wib.
Agensi girlband asal Korea, SM Entertainment mengumumkan bahwa Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun Girls' Generation atau SNSD pada Selasa (10/10/2017).

Sebelumnya, memang santer diberitakan bahwa kontrak ketiga member SNSD itu dengan SM Entertainment telah berakhir.

Sementara itu lima member yang tersisa, Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Yoona, dan Yuri telah memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Dengan ditinggalkan oleh tiga membernya, SM Entertainment menyatakan bahwa pihaknya tidak memiliki rencana untuk membubarkan Girls Generation. SNSD merupakan girlband yang berharga bagi agensi dan perusahaannya, mengingat SNSD merupakan salah satu girlband Korea yang termasuk senior.

"Para member tidak berpikiran untuk meninggalkan grup. Girls' Generation sangat penting bagi perusahaan dan penggemarnya," kata SM Entertainment.

"Namun karena ada member yang kontraknya berakhir, kami akan mendiskusikan rencana ke depan untuk kelima anggota tersisa," lanjut agensi tersebut.

Kabar bahwa kontrak Girls' Generation berakhir pada 2017 sudah lama beredar di kalangan fans SNSD. Namun selama ini tidak ada penjelasan soal tiga member yang mengakhiri kontraknya itu.

Seperti dilansir Koreaboo, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun akan berfokus pada dunia akting.

"(Ketiga) member tersebut mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak mereka. Namun akhirnya mereka memutuskan untuk memulai pengalaman baru, tantangan baru," kata sumber yang dikutip Koreaboo.

Tiffany disebut akan belajar akting di Amerika Serikat, sedangkan Sooyoung dan Seohyun akan berkarier di dunia akting.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved