Seperti Apa Baby Shower Super Rahasia Kylie Jenner?

Tanggal: 17 Nov 2017 09:47 wib.
Kylie Jenner kini dikabarkan telah menggelar acara baby shower untuk bayi di kandungannya. Dirinya mulai dikabarkan tengah mengandung September lalu.

Baby shower merpakan sebuah pesta perayaan untuk menyambut datangnya bayi untuk kehidupan ibu dan kehidupan bayi itu sendiri.

Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (14/11/2017), baby shower yang diadakan Kylie Jenner dilakukan sehari setelah Kim Kardashian melakukan baby shower untuk anak ketiganya.

Acara baby shower Kylie mengambil tema 'pesta piyama'. Tema tersebut mirip dengan pesta baby shower yang digelar Kim Kardashian pada 2015 lalu saat hamil anak keduanya.

Pesta baby shower Kylie sangat tertutup sehingga tidak ada banyak berita mengenai acara itu. Dikabarkan, acara itu dilaporkan memiliki dekorasi bunga-bunga berwarna pink. Ternyata Kylie telah lama merencanakan acara ini, sedangkan Kim baru saja memutuskan untuk menggelar acara baby shower di minggu yang sama dengan adiknya.

"Itu adalah acara tiba-tiba. Para tamu menerima undangan awal minggu ini. Itu adalah sebuah perayaan dengan keluarga dan teman terdekat," papar sebuah sumber terkait baby shower Kim.

Sedangkan untuk Kylie, sebuah sumber mengungkap bahwa baby shower yang ia adakan merupakan sebuah acara besar dengan beratus bunga mawar merah muda yang terlihat seperti acara pernikahan.

"Ada kelopak bunga mawar berwarna pink di sekitar kolam renang dan semua tenda dilapisi dengan mawar pink. Juga ada dinding dengan bunga pink dan panggung kecil," ujar sumber tersebut.

Di dalam pesta tersebut setiap tamu diberi sebuah piyama sutra dan sandal untuk dipakai sebelum menikmati jamuan berupa makanan ringan yang beraneka ragam.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved