Posting Foto Saat Umrah, Via Vallen dibilang Pamer

Tanggal: 24 Nov 2017 13:10 wib.
Pedangdut yang sedang naik daun, Via Vallen saat ini sedang berada di Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah dengan keluarganya. Ia mengajak keluarganya ke Tanah Suci Mekkah sebagai rasa syukur atas pencapaiannya saat ini.

Sama seperti artis lainnya, pelantun lagu 'Sayang' itu juga sering membagikan momen ibadah selama di Mekkah melalui akun Instagram. Dalam fotonya, ia menuliskan caption sebagai rasa syukurnya dapat memboyong seluruh keluarga untuk pergi ibadah bersama.



"Alhamdulillah, salah satu cita-citaku untuk berangkat ke tanah suci sekeluarga sudah kesampaian. Thanks Allah swt atas nikmat yg luar biasa ini. Ps: ini foto pake hape orang lain soalnya aku ga bawa hape jadinya fokusnya pada kemana mana," tulis Via.

Postingan Via itu langsung ditanggapi oleh netizen dan rupanya tidak semua suka dengan postingan Via tersebut. Ada sebagian netizen yang mengatakan jika Via Vallen hanya ingin pamer saja. Via yang mengetahui komentar itu tak hanya diam dan menanggapi komentar tersebut.

"Ibadah kok di share toh mba," kata akun @ariff**gga.

"Bukan masalah ibadah di share sih, tergantung niatnya mas, sy hanya berbagi kebahagiaan saya sama keluarga dan berharap kebahagiaan saya ini bisa memotivasi teman2 supaya bisa ke tanah suci juga, mohon maaf jika tidak berkenan," balas Via Vallen.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved