Perang antara Via Vallen dan Asisten Ayu Ting – ting

Tanggal: 9 Des 2017 19:46 wib.
Tampang.com - Diberitakan sebuah akun gosip Lambe Turah  mengunggah bukti surat somasi dari pihak Via Vallen kepada Asisten Ayu Ting ting. Yang diunggah dalam akun media sosialnya.

Reyza Carlos diketahui merupakan seorang asisten Ayu Ting Ting yang bertugas sebagai make up artist pribadi pelantun 'Kamu Kamu Kamu' ini.



Berikut ini isi kutipan akun yang diunggah Via Vallen tersebut  "… Bahwa dengan adanya kejadian tersebut kami mohon kepada pemilik akun Instagram "REYZACARLOS" beritikad baik untuk menyelesaikan persoalan secepatnya dan memberikan kejelasan kepada kami terkait persoalan tersebut selambat-lambatnya 3 x 24 jam setelah surat ini dikirimkan, sebelum kami selesaikan secara ketentuan hukum yang berlaku baik upaya pidana maupun perdata…"



Mereka melakukan Perang di akun medsos masing – masing, dimana sebelumnya Reyza Carlos mengunggah di akunnya sebegai berikut.



Sebelumnya, akun @reyzacarlos mengomentari postingan Via Vallen yang menyebut nama Ayu Ting Ting.

Akun itu merasa tidak terima dan malah menuliskan 'aib' Via Vallen.



"Mba maaf ya, ga usah bawa2 nama ayu boleh ga mba, ga usah disangkutpautkan lagi, makasih, takut jadi adu domba,"tulis @reyzacarlos.

"Kalao mau populer, jangan bawa2 dan sangkutin nama orang lain mba, emang ayu pernah nyenggol nama mba itu di tv atau sosmed, fans mba aja banyak nyinyirin dia, dia mah santau, ngapain ditanggepin, jangan suka mencari kesalahan orang lain mba.

Mba itu pendatang baru, jangan sombongnya ampun2,,,ntar klo aib lo kebongkar klo lo udh punya anak dan suami, dan orang tau siapa suami lo itu, baru lo tau rasanya gmna

itu juga laki orang yg lo embat, mau gw sebutin nama laki lo siapa

ga terima itu langsung komplain ke tv yg bersangkutan, bukan nyinyirin ayu, udh kalah koq ga terima, lah kita mah santai

masih ada tahun2 berikutnya, ini kalah koq ga terima. Istighfar mba istighfar," tulisnya.

Duh ya..., sudah tau banyak yang nyinyir di medsos masih aja mereka para publik figur unggah koment di medsos, mau pada cari sensasi atau prestasi sii?.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved