Penyanyi Cantik nan Seksi, Vicky Shu akan menyusul Cynthia Bella dan Raisa

Tanggal: 10 Sep 2017 12:26 wib.
Tampang.com- Satu lagi penyanyi cantik dan seksi yang akan menghabiskan masa lajangnya bersama pujaan hatinya, Vicky Shu telah siap kepelaminan bersama sang kekasih tepatnya pada tanggal 23 september2017.

Penyanyi lagu “mari bercinta “ ini memang menyimpan sangat rapi pria yang selalu menjaga hati untuknya, hingga akhirnya si cantik nan seksi ini mempublikasikan wajah kekasihnya.

Pria beruntung itu diketahui bernama Ade Imam. Sejak beberapa waktu belakangan, Vicky Shu semakin sering memperlihatkan kebersamaannya dengan Ade Imam.



Semua diunggah dalan akun instagram Vicky Shu mengunggah sebuah foto yang sekilas nampah seperti foto prewedding. Beberapa hari sebelumnya, Vicky Shu juga sempat mengunggah foto dirinya bergandengan tangan dengan Ade Imam.

"Aku memakai senyuman yang pernah kau berikan padaku. Makeup yang aku butuhkan hanyalah senyuman," tulisnya di keterangan foto.



Dari sebuah sumber yang dekat dengan Vicky bertutur,mendapat kabar bahwa penyanyi  solo cantik nan seksi asal kota Cilacap, Jawa tengah ini rencananya akan menggelar acara pernikahan tanggal 23 September 2017 di sebuah tempat yang indah, di Jawa Tengah.

Memang penyanyi kelahiran, Cilacap 8 juli 1987 ini tidak pernah  memberika ulasan atau berita mengenai seputar siapa pacarnya atau kekasih hatinya. Namun seperti info yang didapat pada saat hari istimewah Vicky Shu tepatnya hari ulang tahun Vicky Shu kabarnya juga sudah dilamar oleh Ade Imam. "Congratulation Vickyyyy..wow wow wowww. Finally.." ujar @ima_zoehdi.



"Selamat yaa @vickyshu . Semoga bisa menua bersama," sahut @mister.anwar.

"Dtunggu kabar baiknya doroku @vickyshu semoga lancar smpe hari H @faiza_aljufri," doa @_thamarasisca5. 



Sempat tak terdengar kabar dan gosipnya penyanyi cantik ini sekarang mulai menjadi berita tentang seseorang yang mencuri hatinya dan mengisi ruang kosong dalam hatinya untuk menjadi pendamping hidup selamanya. Semoga apa yang diharapkan terkabul dan segera diberikan momongan, Amin….
Copyright © Tampang.com
All rights reserved