Penyanyi Baru Carrolyne Dewi Luncurkan Album Pertama ‘Hanya Untukmu’

Tanggal: 17 Okt 2017 11:21 wib.
Industri hiburan Indonesia semakin berwarna. Pasalnya, setelah melewati pertengahan 2017, muncul beberapa artis dan penyanyi baru yang turut meramaikan industri hiburan tanah air.

Para artis dan penyanyi baru hadir di industri hiburan untuk menampilkan bakat akting dan menyanyinya.

Kali ini penyanyi cantik Carollyne Dewi turut serta masuk ke industri music tanah air. Carrolyne ingin menunjukkan bakat dan karakter menyanyinya yang berbeda kepada kebanyakan penggemar musik di Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung, wanita cantik yang akrab disapa Caroll ini langsung menggarap album berjudul 'Hanya Untukmu' yang berisi delapan lagu.

Ternyata tak hanya memiliki bakat untuk menyanyi, Caroll juga piawai menggarap lagu-lagunya sendiri.  

"Buat aku, nyanyi itu sudah bagian dari hidup aku, makanya aku serius untuk menyelesaikan albumku ini. Di album baru aku ini ada delapan lagu, ada beberapa lagu yang aku ciptakan sendiri," ucap Caroll.

Bagi Caroll, sebagai seorang penyanyi harus mampu menyanyikan lagu dengan berbagai macam genre. Dia juga tak menutup kemungkinan jika suatu saat dirinya harus menyanyikan lagu dangdut.

Caroll bahkan menginginkan suatu saat nanti bisa memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan dengan karyanya yang unik dan berbeda.

"Dan, kenapa aku langsung buat album, supaya masyarakat dapat memiliki kenangan yang indah lewat delapan lagu cinta terpilih dalam CD album ini. Aku juga ingin mencoba genre musik lainnya," ucap penyanyi yang dikenal dengan sebutan Baby Sound ini. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved