Pemakaman Jonghyun SHINee Penuh Kesedihan

Tanggal: 21 Des 2017 15:47 wib.

Salah satu Penyanyi tampan asal Korea Selatan ( K-pop) berusia 27 tahun ini ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya pada pukul 6 sore waktu setempat. Hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit.




Kepergian Jonghyun SHINee sangat mengguncang dunia K-pop termasuk fans asal Indonesia.
Penyanyi tampan ini bukan terkenal di Korea dan Asia saja namun juga dunia, lagu hasil karya – karya yng dibawakan oleh orang lain banyak melejit dipasaran, bahkan sering sekali digunakan dalam sountrak sebuah drama.




Meninggalnya Jonghyun SHINee menyisakan kesedihan dari para sahabat dan rekannya. Hari ini pemakaman Jonghyun SHINee dilakukan. Hampir 80% selebriti Korea menghentikan aktivotasnya untuk mengantar jenaza sahabat mereka ke peristirahatan terakhir.




Prosesi ini dipimpin oleh member SHINee, Minho dengan kakak Jonghyun yaitu Kim Sodam yang membawa fotonya. ketiga anggota SHINee lainnya yaitu Onew, Key dan Taemin pun menjadi pengiring jenazah dan mengangkat peti bersama anggota Super Junior yaitu Leeteuk, Eunhyuk dan Donghae. 




Tak ketinggalan para groupband boy and girls band juga megantar mereka dengan isak tangis.
Seluruh member Red Valvet, member SNSD, member SUJU, Member BTS semua para penyanyi K-pop mengantarkan ke pergian sang sahabat dengan isak tangis.




Sedangkan Suhu dan para member EXO yang tidak dapat hadir dikarena berangkat ke Jepang, mereka tetap memberikan penghormatan dengan menggunakan baju serba hitam.




Semoga tidak ada lagi kejadian depresi dan mengakibatkan nyawa melayang yang dialami oleh para K-pop.
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved