Para Fans Kpop Tak Terima Hujatan Netter,”SHAWAL” Indonesia Tanpar Para Netter Nyinyir

Tanggal: 22 Des 2017 16:54 wib.
Tampang.com - Setelah kepergian penyanyi Kpop idola semua orang baik asia ataupun manca Negara. Banyak nya ucapan berita duka  yang berdatang kepada selebriti Kpok tersebut membuat nyinyir para nette.

Meninggalnya Kpok Junghyung SHInee membuat banyak fans kaget dan bersedih, ada yang depresi dan juga ikut melakukan bunuh diri.  Seolah Korea berkabung selama 5 hari . Aksi tersebut membuat para netter yang mungkin bukan pecinta Kpop melakukan aksi nyinyirnya, dengan segala macam kata – kata nyinyir.

Fans SHINee atau Shawol Indonesia tak bisa menahan "gerah" lagi dengan ujaran kebencian para netizen asal Indonesia atas kasus meninggalnya idola mereka, Jonghyun SHINee yang terus dibandingkan dengan bencana kemanusiaan di Palesina. Dan pada malam (20/12) para Shawol Indonesia yang tergabung dalam @shinee.indo menyelenggarakan donasi untuk Palestina atas nama Shawol Indonesia dan Jonghyun SHINee.



Dalam waktu kurang dari 24 jam dilansir dari akun @shinee.indo, sudah terkumpul Rp. 22jt dari target mereka, 5 juta Rupiah. Donasi yang bertajuk From Jonghyun To Indonesia And Palestine ini ditujukan sebagai bukti bahwa para Shawol juga peduli dengan keberadaan para korban perang di Palestina yang sempat memanas beberapa hari lalu bukan hanya lewat kata - kata, tetapi lewat aksi nyata.



Aksi yang dilakukan para pecinta Kpop Indonesia tersebut membuktiakn bahwah mereka juga peduli akan Palestina namun saat ini mereka juga sedih dan berkabung dengan para meninggalnya salah satu idol mereka. Namun pembuktian tersebut bukan karena terpaksa, tapi mereka benar – benar peduli  Palestina.

Hingga saat ini jumlah donasi berada di angka 357.000.000 an lebih yang sudah terkumpul donasi dari target 100jt. Dengan jumlah donator 4.128 orang. tersisah waktu 24 hari lagi dari yang ditentukan untuk batas donator Palestina.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved