Nikita Mirzani..Saya Ingin Punya Bayi Lagi

Tanggal: 16 Mei 2017 17:08 wib.
Artis yang satu ini kerap menjadi berita kontroversi di tengah masyarakat Indonesia, namun tidak bisa di pungkiri berita tentang Nikita selalu banyak di tunggu oleh fans nya.

Lama tidak muncul di layar televisi setelah kabar persetruan nya dengan artis Julia Perez kini Nikita mirzani muncul dengan membawa kabar gembira.Di kabarkan Nikita kini tengah berpacaran dengan seorang bule Italia bernama Paulo. 

Kisah percintaan mereka berawal dari negara Philipina di mana mereka berkenalan untuk pertama kali saat menonton konser Coldplay dan saling bertukar nomer telepon.Kemudian berlanjut dengan di undang nya Nikita ke negara asal kekasihnya itu Italia.

Nikita nampaknya serius menjalani hubungan nya dengan kekasih baru nya ini hal ini di kemukakan oleh Niki demikian sapaan akrab nya yang mengaku sudah siap dan merasa tidak sabar ingin mempunyai anak dari Paulo.

Sepertinya Niki sudah siap untuk mengarungi kehidupan yang barunya bersama dengan kekasihnya Paulo meski hanya baru sebulan menjalani masa pacaran dengan kekasih barunya .

Tidak main main Nikita pun sudah siap untuk mempunyai anak dari Paulo , dan kabarnya Nikita akan kembali lagi mengunjungi negara pisa Italia pada Mei 29/5 mendatang guna kembali menemui kekasih nya.

Semoga segera terwujud ya Niki keinginan nya untuk cepat cepat menikah dan punya bayi lagi dengan Paulo dan semoga akan langgeng ya selamanya.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved