Nikita Mirzani Berbagi Rezeki Dengan Bagikan THR

Tanggal: 15 Jun 2018 18:36 wib.
Nikita Mirzani Berbagi Rezeki Dengan Bagikan THR

 

Nikita Mirzani termasuk salah satu artis yang jarang sekali sepi dari pemberitaan media. Pada lebaran tahun ini, Nikita Mirzani mengaku akan membagikan rezekinya ke beberapa kerabat dan juga orang-orang terdekatnya.  Bahkan Nikita Mirzani juga sudah menyiapkan Tunjangan Hari Raya (THR) yang akan dibagikan kepada penonton dan kru acara televisi yang dibintanginya.

"Iya dong, dibagikan kepada penonton-penonton, kru, security yang sudah kenal gitu. Jadi ya kalau ada rejeki kenapa nggak dibagi," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,  Kamis (14/6/2018).

Menurut Nikita Mirzani, tradisi membagikan THR itu telah dilakukannya sejak beberapa tahun yang lalu. Dirinya juga menyiapkan pecahan uang sebesar Rp 50.000 dan Rp 100.000 untuk dibagikan.

"Sudah disiapin budget buat THR itu. Entar gue dibilang sombong lagi, kurang lebih Rp 50 juta," ucapnya.

Nikita Mirzani menambahkan bagi dia berbagi rezeki itu tidak hanya dilakukan saat Lebaran. Hal itu biasa dilakukannya setiap hari.

"Tapi kan gue kalau bagi bagi rejeki tuh, kalau THR memang wajib, tapi biasanya kalau ada rezeki itu memang selalu kasih. Jadi nggak harus nunggu Lebaran juga sih," ungkapnya.

Dari pernyataan  Nikita Mirzani di atas dapat dipahami bahwa dia sudah terbiasa berbagi rezeki kepada orang lain, baik disaat lebaran ataupun diwaktu-waktu lain.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved