Meninggal, Bos Playboy Berikan Rumah Mewah untuk Istri Cantiknya?

Tanggal: 4 Okt 2017 22:34 wib.
Bos Playboy, Hugh Hefner meninggal dunia di kediamannya, Playboy Mansion, Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu 27 September 2017 kemarin. Dia meninggal pada usia 91 tahun. Bos Playboy ini meninggalkan 4 orang anak dari pernikahan- pernikahan sebelumnya dan seorang istri yang sangat cantik yang masih berusia 31 tahun, Crystal Harris.


Dia adalah istri ketiganya. Crystal lahir pada 29 April 1986. Dia seorang aktris Amerika, DJ, dan publik figur. Dia juga adalah Playmate Playboy of the Month untuk bulan Desember 2009.

Istrinya yang pertama bernama Millie Williams (91). Mereka menikah dari tahun 1949 sampai 1959. Mereka memiliki dua anak yang bernama Christie dan David.

Istri ke-2 nya yaitu gadis cover Playboy Kimberley Conrad. Mereka menikah pada tahun 1989 dan berpisah pada tahun 2010. Mereka memiliki dua putra yang bernama Cooper dan Marston.

Hef menikahi Crystal di tahun 2012.

Di usianya yang masih muda, wanita berambut pirang ini harus rela menjadi seorang janda. Dan dikabarkan wanita cantik ini juga tak mendapatkan warisan dari pendiri Playboy tersebut. Padahal, Di tahun 2013 lalu, aset kekayaan Hefner mencapai angka US$ 43 juta (sekitar Rp 579,4 miliar). Angka itu belum ditambah dengan hasil penjualan The Playboy Mansion yang bernilai fantastis dan aset lainnya selama 4 tahun terakhir.

Hal tersebut dikarenakan sebelum menikah, Crystal dan Hefner lebih dulu membuat perjanjian pranikah. Perjanjian tersebut berisikan bahwa namanya tak akan masuk dalam daftar ahli waris. Semua harta Hefner akan diserahkan untuk anak-anaknya.

Namun, mengutip dari viva.co.id,  klaim terbaru mengungkapkan bahwa Crystal mendapatkan warisan rumah yang dibeli Hefner di tahun 2013 lalu. Rumah tersebut berada di kawasan Hollywood Hills.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved