Mengintip Sekilas Ketiga Peserta Grand Final Indonesia Idol 2018

Tanggal: 6 Apr 2018 11:47 wib.
Mengintip Sekilas Ketiga Peserta Grand Final Indonesia Idol 2018

Puncak acara Indonesia Idol sudah tidak sabar lagi untuk disaksikan. Ketiga peserta Grand Final 2018 kali ini benar-benar bersaing ketat. Ketiga peserta Grand Final memiliki kelebihan dan karakter suara yang berbeda dan unik.

MARIA  IDOL 2018

Nama lengkap   : Maria Dwi Permata Simorangkir

TTL                   : Medan, 7 Oktober 2001 (16 Tahun)

Agama              : Kristen

Pekerjaan          : Penyanyi

Sekilas Suara dan Penampilan : Maria Idol adalah peserta kontestan yang dianggap stabil dalam penampilannya dan bahkan sering tampil di atas rata-rata, walaupun umurnya masih hanya 16 tahun. Kualitas an karakter suara Maria, sungguh luar biasa. Sehingga wajar jika Maria bisa sampai pada Granf Final.

JOAN IDOL 2018

Nama Lengkap : Joanita Chatarine Veroni Wakum

TTL                    : Mataram

Agama              : Kristen

Pekerjaan          : Mahasiswi

Sekilas Penampilan dan Karakter suara : pada awal – awal, Joan merupakan salah satu peserta yang penampilannya menakutkan bagi peserta lain dan itu terbukti Joan bisa sampai pada Grand Final. Namun tidak bisa dipungkiri juga bahwa dengan berjalannya waktu, sedikit ada penurunan penampilan Joan. Namun pada tahap-tahap akhir, juri sering mengatakan bahwa Kualitas suara Joan telah kembali seperti sedia kala.

ABDUL IDOL 2018

Nama Lengkap         : Ahmad Abdul

TTL                         : 31 Mei 1990

Agama                    : Islam

Pekerjaan                : Desain Grafis dan Penyanyi Kafe

Sekilas Penampilan dan Karakter suara : banyak orang menilai bahwa Abdul punya karakter suara yang romantic. Tapi sayang, sudah punya pacar. Jadinya, penggemar khususnya cewek2, untuk saat ini tidak punya peluang ya untuk menjadikan Abdul sebagai pacar…hehehe. Bahkan artis terkenal dari luar negeri saja, ada yang tertarik dan menjadi penggemar Abdul Ahmad. Suara Abdul punya karakter yang kuat dan merdu untuk didengar.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved