Mantap Berhijab, Fenita arie dapat Hadiah Busana Muslim dari Sahabat- sahabatnya

Tanggal: 5 Jan 2018 15:56 wib.
Keputusan presenter cantik Fenita Arie untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab ternyata memberikan berkah terendiri bagi istri Arie Untung tersebut. Pasalnya, banyak rekan sahabatnya yang mendukung keputusan ibu 3 anak tersebut, bahkan ada yang sampai menghadiahkan Fenita Arie seperangkat busana muslimah. Hal tersebut terlihat dari unggahan instastory presenter kondang tersebut di akun instagram pribadinya.

"Alhamdulillah, pagi- pagi dapet rezeki dari my bebeb Ayudya Handari. Ini banyak banget, thank you ya ! Ada scraf, terus ada buat daily baju-bajunya, ada roknya. Aduh banyak banget terima kasih," kata Fenita Arie dalam video di Instagram Stories nya tersebut, Jumat (5/1/2018).

Fenita Arie juga menuliskan keterangan dalam videonya jika pemberian sahabatnya tersebut akan sangat bermanfaat bagi presenter berusia 31 tahun tersebut. "Alhamdulillah dapat rejeki dari @ayudyahandari makasih banyak yaa, Insha Allah bakal kepake banget nih," tulis Fenita Arie sebagai keterangan video.

Artis cantik Zaskia Adya Mecca pun tak mau ketinggalan untuk memeberikan supportnya pada pemilik nama asli Fenita Jayanti tersebut. Melalui instastory nya juga Fenita mengucapkan terimakasih pada artis sekaligus desainer baju muslimah tersebut.



" Masya Allah, ni dapet rezeki lagi ni dari sahabat- sahabat yang begitu luar biasa support, ada Kia ada Tasya, ni cantik banget ni makasih banyak ya! Bantu do'anya ya mudah- mudahan semuanya berjalan dengan lancar dan ini masih belajar semua, terimakasih ", Kata Fenita di dalam videonya sambil membuka bingkisan dari sahabatnya tersebut.

Fenita pun menuliskan rasa haru nya karena banyak orang yang mensupport keputusannya tersebut. "Masya Allah makasih banyak semuanya. Aq jadi terharu banget, begitu banyak orang baik di sekitar aq, bantu do'anya selalu ya..sukses selalu juga untuk @zaskiaadyamecca dan @meccanismofficialshop nya" tulis Fenita Arie sebagai keterangan video.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved