Mantan Istri Berikan Nasihat untuk Cewek yang Nekat Dekati Andika Kangen Band

Tanggal: 15 Jan 2018 12:55 wib.
Tampang.com - Andika Kangen Band memang terkenal suka berganti-ganti pasangan. Ia sudah beberapa kali gagal menikah namun tetap saja banyak wanita yang rela antre untuk dekat dengan Andika.

Pernikahan Andika dan Cahirunnisa (Caca) yang penuh kontroversi kini telah berakhir. Pengadilan Agama Kalianda, Lampung, sudah mengabulkan permohonan talak yang diajukan Andika Kangen Band terhadap Caca.

Sebelum putusan cerai dikabulkan hakim, Caca mengatakan jika mantan suaminya itu memang sudah dekat dengan banyak wanita lain, bahkan ada juga wanita yang sering menghubungi dirinya untuk curhat soal Andika.



"Kalau aku pribadi, cewek-cewek Andika banyak banget yang hubungi aku. Mereka biasanya nge-Whatsapp, nge-DM Instagram, mereka curhat ke aku," ujar Caca.

Caca mengaku tidak ada rasa cemburu, malah justru ia menanggapi curhatan para wanita itu dengan sabar. Ia pun memberikan nasihat kepada para wanita yang ingin menjalin hubungan serius dengan Andika Kangen Band.

"Aku sih ladenin, aku bilang kalau memang kalian sayang Andika ya silahkan dijalani. Toh kalian tahu sebelumnya riwayat kehidupan Andika bagaimana," kata Caca.

Caca memperingatkan pada gebetan baru Andika untuk siap sakit hati seperti apa yang pernah ia rasakan saat masih bersama Andika. "Jadi kalau seandainya sakit hati, ya terima aja sendiri. Banyak yang tanyakan Andika gimana, sudah seperti biro jasa aja aku. Tapi aku enggak cemburu kok. Ibaratnya sudah ba'al (kebal) sama yang begituan," jelas Caca.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved