Laudya Cynthia Bella Minta di Doakan Ketularan Punya Anak

Tanggal: 19 Apr 2018 11:51 wib.
Tampang.com - Pada hari Selasa (17-04-2018), Shireen Sungkar baru sjaa melahirkan anak ketiganya. Sejumlah sahabat selebritis sangat antusias menjenguk Shireen di rumah sakit, beberapa sahabatnya tersebut antara lain Zaskia Adya Mecca dan Laudya Cynthia Bella.

Zaskia Adya Mecca tampak datang bersama sang buah hati yang belum lama ini dilahirkannya yaitu Bhre Kata. Sementara Laudya Cynthia Bella datang sendiri tanpa di dampingi suami dan anak tirinya.



"Tadi sore Sebelum balik lagi ke lokasi ambu, mampir ketemu bhree & shaffiya plus ibu2 nya. Alhamdulilaaaahh, seneng nyaaa," ungkap Laudya Cynthia Bella di akun Instagram pribadinya.

Melihat banyak sahabatnya yang sudah melahirkan, Laudya Cynthia Bella pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa segera hamil mengikuti jejak sahabat-sahabatnya. Hal ini mengingat Zaskia sudah memiliki 5 anak dan Shireen punya 3 anak.

Bella (sapaan akran Laudya Cynthia Bella) berharap jika dirinya dan Zaskia Sungkar dapat segera hamil. Hal ini juga sekaligus menjawab rasa penasaran netizen tentang isu kehamilan yang belakangan ini santer dikabarkan media.

"Selamat ya @shireensungkar & @zaskiadyamecca semoga nular ke aku & @zaskiasungkar15 ! #AMIIINNNNN (Mohon doa nya ya netizen ku sayang) #sebelumnetizennanyakapanpunyaanak #akumintadoaajah," ungkap Bella.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved