Lagi KD di Tegur Sang Anak,,,Berujung Ribut di Medsos

Tanggal: 30 Okt 2017 18:40 wib.
Tampang.com-Buah kasih Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang melahirkan 2 orang anak yang sangat manis, rupa tidak disyukuri oleh sang ibu.

Seperti yang sering terjadi perdebatan dan saling menyalakan terjadi di mediasosial antara kedua kakak beradik Aurel Hermansyah dan sang adik Azriel Hermansyah kerab sekali bersiteru dengan sang ibu Krisdayati.

Kerenggangan mereka bertiga terjadi semenjak diketahui oleh Aurel bahwa ibunya kedapatan berselingkuh dari sang ayahnya hingga proses perceraian. Dan hingga saat ini kekecewaan sang anak masih saja terasa pada sang anak. Hingga kesalahan kecil membuat mereka terluka.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, ketidak hadiran krisdayanti pada pesta ulang tahun adiknya Arsya dari bunda Ashanty dan Anang hermansyah.



Aurel dan Azriel kompak memilih Instagram sebagai tempat untuk mencurahkan rasa kecewa terhadap ibu yang telah melahirkannya.



Azriel mengawali uneg-uneg yang disampaikan kepada KD,"ngga dateng acara Arsya."

Sepakat dengan komentar sang adik, Aurel menambahkan jika KD tak pernah datang jika diundang oleh Ashanty.

"Gak pernah dateng deh mimi kalo diundang @krisdayantilemos," timpal Aurel.

Dan unggahan tersebut langsung saja mengundang paa warnanet. Mereka mempertanyakan KD sampai bisa tak hadiri ulang tahun Arsya.

Sedangkan akun sulistiniasyirin menilai jika @krisdayantilemos tak bisa menjaga hati anak-anaknya.

Senada dengan akun mimi_cahyaputra yang menyalahkan KD tak hadiri ultah Arsya. "Hihihi…kasian mimi, tnyt ziel sudah bisa membaca situasi…menambah keyakinan ziel akan karakter miminya…."



Namun, pengguna Instagram bernama ridhaikhun mencoba bijak melihat situasi. "@aurelie.hermansyah Kamu sdh dewasa.. Berpikirla dewasa.. Bagaimanpun surga ada di telapak kaki Ibu.. @azriel_hermansyah Kamu juga komen yang enak dong… Spy netizen jgn memojokkan mimi @krisdayantilemos .. Sabar ya mimi."

Seperti kita tahu, Ashanty sempat memenuhi undangan ulang tahun ke-6 Amora Lemos yang digelar di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (10/9/2017).



Ya kadang anak berpelakuan seperti mungkin karena mereka sebenarnya merindukan kasih sang ibu yang mereka tunggu. Mungkin dengan adanya acara tersebut membuat mereka bertemu sang mimi bisa melepas rindu.



Tapi kadang anak tidak tahu akan kesibukan orang tua, ya itulah buah dari perceraian. Kadang hl kecil bisa menjdi besar yang akhirnya mengungkit masalah yang sudh berlalu.

Yang harus dilakukan orang tua ya sabar da mendoakan yang terbik but sang anak, karena itu semua terjadi karena tindakan mereka yang memisahkan kebahagian yang mereka impihkan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved