Kim Jong-Hyun Bunuh Diri?

Tanggal: 19 Des 2017 22:20 wib.
Dunia hiburan kembali berduka dengan kabar meninggalnya Kim Jong-Hyun, salah satu personil boyband SHINee asal Korea Selatan.

Kabar duka ini tentu saja menyayat hati para penggemar Kpopers di seluruh dunia karena mereka harus kehilangan seorang idola yang berwajah tampan itu di usianya yang ke 27 tahun.

Berdasarkan lansiran berbagai media dikabarkan bahwa Jong-Hyun ditemukan di hotel kediamannya dalam keadaan pingsan, di Gangnam, Seuol.

Menurut pengakuan kakak Jong-Hyun, sebelumnya dia sempat mengirimkan pesan teks singkat kepadanya begini isinya "Biarkan aku pergi. Bilang padaku kalau aku sudah bekerja keras. Ini perpisahan dariku." Saat itu sang kakak langsung berpikiran bahwa Jong-Hyun hendak melakukan percobaan bunuh diri sehingga ia langsung melaporkannya kepada polisi setempat.

Sekitar satu setengah jam setelah laporan sang kakak, polisi tiba di tempa Jong-Hyun sudah tak sadarkan diri. Tim medis dan polisi langsung membawanya ke rumah sakit, namun alhasil nyawanya tidak tertolong. Dia meninggal di umur yang masih sangat muda.

Dugaan sementara, polisi mengatakan bahwa dia meninggal karena bunuh diri. Polisi mengatakan bahwa mereka akan segera melakukan investigasi untuk mencari kepastian penyebab meninggalnya Jong-Hyun kemudian membicarakannya kepada pihak keluarga.

Jong-Hyun adalah seorang yang memiliki talenta yang luar biasa, selain sebagai musisi dia juga aktif sebagai penyiar radio dan penulis. Jong-Hyun lahir pada bulan April, tahun 1990 di Seoul. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved