Kekecewaan EXO-L di MAMA 2017 Hinggal Mengeluarkan Petisi untuk MAMA

Tanggal: 4 Des 2017 12:55 wib.
Tampang.com - Penggemar EXO atau yang dikenal dengan nama EXO-L, yang berasal dari Korea dan global belum lama ini mengajukan petisi kepada pemerintah Korea untuk menghapus 'Mnet Asian Music Awards'.

Meskipun EXO dianugerahi 'Best Album of the Year Award' untuk 'The War', tampaknya EXO-L berpikir bahwa mereka juga pantas mendapat penghargaan 'Artist of the Year Award' dan 'Best Male Group' yang didapat BTS dan Wanna One.



Selain klaim fans yang mengalami penyerangan oleh event security di '2017 MAMA' di Hong Kong, EXO-L juga kecewa karena EXO tidak menerima lebih banyak penghargaan meskipun penggemar telah memilih mereka untuk # 1 dalam polling online untuk penghargaan tersebut.

Selanjutnya, beberapa EXO-L menyatakan bahwa tidak sopan jika Wanna One tampil setelah EXO.

Mereka menyatakan niat mereka untuk memboikot perusahaan yang mensponsori 'MAMA' juga.

Seperti yang dapat kalian lihat pada gambar di bawah ini, penggemar Korea dan penggemar luar negeri berpartisipasi dalam petisi online, yang akan dipertimbangkan oleh presiden Korea Selatan jika mencapai 200.000 tanda tangan dalam satu bulan.



Partisipasi penggemar luar negeri juga menyebabkan masalah karena petisi ini ditujukan untuk warga Korea. Dan petisi tersebut saat ini menghasilkan lebih dari 19.000 tanda tangan, dan visitor yang tinggi membuat server menjadi down.

Pasca heboh petisi tersebut, ada penggemar EXO lainnya yang meminta penggemar lain untuk berhenti menandatangani petisi tersebut.

Penggemar EXO tersebut meminta fans lain untuk berhenti menandatangani petisi tersebut melalui sebuah tweet dengan 24.000 retweet .

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved