Kebahagian Atalarik Saat Jalan Bareng Vonny, Ya sudah Halalkan saja Bang..

Tanggal: 24 Nov 2017 15:27 wib.
Tampang.com - Kalau kalian pernah besar ditahun 90’an pasti deh kenal dengan artis cantik mantan Baim Wong dan girlband “Bening”, siapa lagi kalau bukan Vonny Cornelia. Artis cantik yang satu ini memang diketahui masih sendiri belum mempunyai pasangan hidup (suami). Namun belakangan digosipkan dekat dengan lawan mainnya yang juga aktor tahun 90’ yang sudah menduda, siapa lagi klau bukan Atalarik Syah, kakak kandung dari Teddy Syah yang juga pemain sinetron.



Mungkin kedekatan antara Vonny Cornelia dan aktor ganteng Atalarik Syah bukan hanya gossip atau sekedar teman biasa tapi sudah menjurus kearah yang serius , terbukti dari unggahan foto keduanya.

Baru-baru ini Vonny dan Atalarik kembali mengumbar kemesraan di media sosial. Dalam postingan Instagram miliknya pada Kamis (23/11), keduanya kompak mengunggah foto bersama di sebuah bioskop. 

Bahkan Vonny sempat dipanggil Atalarik sebagai kesayangan. Tak heran jika netter akhirnya menduga jika Atalarik dan Vonny memang berpacaran. 



Berbeda dengan Vonny yang hanya memberikan keterangan foto berupa emoji, Atalarik justru menambahkan kalimat romantis. "Aku bahagia menonton film bersamamu... oh, pada akhirnya," tulis Atalarik dalam bahasa Inggris. 



Sayang, Atalarik seolah melarang netter ikut berkomentar. Ia memilih untuk mengunci kolom komentar foto tersebut. Sedangkan Vonny mempersilahkan netter untuk turut berkomentar. 

Hampir semua netter yang melihat postingan menguncapkan kecocokan diantara keduanya, bahkan mereka menjodohkan keduanya.

Ya sudah deh bang kalau memang bahagia dan ada kecocokan satu sama lain mending segera dihalalkan saja bang dari pada kelamaan nanti keburu kabur lagi.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved