Kate Middleton Dikabarkan Hamil Anak Ke-3

Tanggal: 4 Sep 2017 22:13 wib.


Keluarga besar Istana Kensington sedang berbahagia, pasalnya Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan sedang menanti anak ke 3 mereka.

Istana Kensington mengumumkan dalam sebuah pernyataan: 'Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang mengumumkan bahwa The Duchess of Cambridge sedang menanti anak ketiga mereka.

Sejak menikah pada tanggal 29 April 2011 lalu, Pangeran William dan Kate Middleton dianugerahi dengan gelar bangsawan Duke and Duchess of Cambridge. Gelar ini adalah gelar bangsawan Kerajaan Inggris yang paling tinggi dibandingkan gelar bangsawan lainnya.

Pada kehamilannya, Kate Middleton mengalami morning sickness, sama seperti yang dia alami saat mengandung anak pertama dan keduanya yaitu George dan Charlotte.
'Ratu dan anggota kedua keluarga sangat senang dengan berita kehamilan tersebut.
Berita tersebut diumumkan saat pasangan kerajaan tersebut bersiap untuk mengirim anak sulung mereka, Pangeran George, ke sekolah untuk pertama kalinya.

Mereka telah memilih sebuah sekolah mandiri di sebuah wilayah selatan London untuk anak mereka yang berusia empat tahun.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved