Istighfar Mbak Dewi …..

Tanggal: 5 Sep 2017 17:58 wib.
Tampang.com - Siapa tak kenal dengan pedangdut cantik tetapi selalu saja bikin sensasi yang membuat semua wanita geram dibuatnya. Ya siapa lagi selain penyanyi dangdut Dewi Persik, artis kelahiran kota Jember ini selalu saja membuat sensasi yang aneh-aneh di batas kewajaran untuk seorang artis terkenal dan public figure, seolah tidak pantas untuk ditampilkan.



Sensasi yang selalu membuat banyak kaum wanita merasa rishi dan geram akan tingkahnya, namun semua itu tidak membuat Dewi Persik intropeksi diri malah semakin menjadi.

Beberapa pekan lalu beredar lagi foto aksi panggung artik cantik satu ini yang menghebohkan, ya foto aksi panggung  Dewi Persik menyebar di berbagai media social yang tidak pantas untuk dilihat anak-anak. Foto – foto  itu menimbulkan persesi lain dari banyak nitizen.

Gara-garanya sepeleh hanya kostum, namun apabila kostum tersebut digunakan bukan pada tempatnya dan tidak pantas akan membuat semua yang melihatnya jadi banyak persepsi negative.



Warna kostum yang senada dengan warna kuli Dewi Persik , warna coklat dan sangatlah ketat pres body sekali dengan badan Dwei Persik, itu penyebabnya. Memang Dewi tidak telanjang dalam konsumnya, tapi pakaian yang dipakainya sangatlah ketat dan warnanya menyerupai warna kulit.



Ada 4 foto aksi Dewi Persik yang sedang di atas panggung.

"PARAH....semoga tahun depan gk ada lgi yg mengundang penyanyi dangdut ini datang ke sambas... #DewiPersik."

Postingan itu pun mendapat reaksi beragam dari netizen. Sedikitnya ada 645 komentar. Berikut sejumlah komentar netizen.



Naila Lala: kasian kalo ada anak kecil hiksss

Vintya Ratu: Itu msih pakai stocking ya??

Multi Msi: Nyari uang boleh aja.. Tpi jangan smpe cara gitu donk.. Nambah nambah dosa aja.. Apalagi kaum pria dosa tuuh liht yg beginian.. Banyak banyak istigfar

Nyanaparamita Nofie Susanty: Itu baju ny aja yg wrn kulit, jd seolah kyk pakaian terbuka gitu.

Yulita Agustina: Iya tuh celana warna kulit.



Kadang kita tidak menyadari kesalahan walaupun sudah diingatkan oleh seseorang....biarkan Allah yang mengingatkannya supaya menyadari dari dalam hati terdalam...

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved