Ingin Tampil Cantik Seperti Emma Watson? Ini Tutorialnya

Tanggal: 1 Sep 2017 12:39 wib.
Kamu penggemar Emma Watson? Atau penggemar film-film barat? Pengen gak sih tampil cantik seperti mereka? Ini adalah tutorial make up ala hollywood, yang bisa kamu jadikan referensi dalam ber-make up dan tampil cantik seperti Emma Watson. Yuk simak selengkapnya di sini!

1. Pakai Serum

Untuk mendapatkan make up yang matte, pastikan kulitmu lembab. Gunakan serum sebagai nutrisi untuk kulit wajahmu dan membantu kulit tampak lebih lembab sehingga make up mudah diaplikasikan. Pakai secukupnya dengan cara menuangkan serum di telapak tangan dan oleskan secara merata pada wajahmu. Pijat secara perlahan dan menyeluruh agar serum mudah diserap kulit.

 

2. Paka Fondation atau BB Cream

Saatnya menggunakan alas bedak! Fondation atau pun bb cream gunakan yang membuatmu lebih nyaman dan sesuai dengan kebutuhan makeup mu. Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata baik menggunakan aplikator berupa brush maupun spons.

 

3. Pakai Bedak Tabur

Aplikasikan bedak tabur di bagian bawah mata dan tulang hidung. Tidak perlu langsung dibaurkan, diamkan untuk mendapatkan warna yang tepat. Untuk mendapatkan tampilan makeup ala Hollywood, Kamu bisa gunakan eyeshadow terlebih dahulu.

 

4. Pakai Eyeshadow

Aplikasikan eyeshadow berwarna gelap yakni coklat dan hitam dari outer corner/ujung kelopak mata hingga ke bagian tengah kelopak mata. Lalu ambil warna yang lebih terang untuk membaurkan eyeshadow dari inner corner ke seluruh kelopak mata. Cara yang paling tepat untuk memblend ketiga warna tersebut bisa dengan gerakan bulak balik, atau dengan cara memutar agar seluruh warna terblend dengan sempurna.

 

5. Pakai Eyeliner

Gunakan eyeliner dari ujung mata hingga ke inner corner. Jangan lupa untuk membuat sayap di kedua ujungnya agar tampilanmu lebih dramatis. Tambahkan eyeshadow hitam di bawah matamu, agar tampilan smokey eyes lebih menonjol dan sesuai dengan make up ala Hollywood.

 

6. Pakai Mascara

Jangan lupa mascaranya yaa! Untuk membuat bulu mata tampak lebih lentik dan bervolume Kamu bisa menggunakan penjepit bulu mata, atau bahkan bulu mata palsu sesuai dengan kebiasaanmu.

 

7. Ratakan

Setelah tampilan make up matamu selesai, baurkan bedak tabur yang tadi telah diaplikasikan menggunakan brush
Copyright © Tampang.com
All rights reserved