Hemmm,,,Parahnya Kelakuan Istri Raffli Ahmad

Tanggal: 19 Nov 2017 11:02 wib.
Tampang.com - Siapa yang nggak kenal Raffli Ahmad selebriti Indonesia yang banyak gosipnya, apalagi semenjak kedekatannya dengan pelantun Sambalado yang diisukan sudah nikah sirih. Sekarang giliran istrinya sendiri yang bertingkah saat ini siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina alias Gigi.

Seperti diketahui sebelum menikah dengan Raffli Ahmad pun sosok Nagita Slavina alias Gigi selalu menggunakan barang – barang brended. Dan sampai dengan berumah tanggapun kebiasan Gigi yang gemar belanja dan menghambur – hamburkan uang tetap berlanjut.

Dan saat ini Nagita Slavina alias Gigi ketahuan belanja skin care bersama Caren Delano yang adalah fashion stylist para seleb. Lantaran total belanjanya diketahui karena direkam oleh Caren dalam akun Instagram, Gigi malah marah-marah.



Lebih lanjut, Caren menjelaskan jika Gigi nekat membeli skin care seharga Rp 16 juta karena memang dirinya tak pernah menggunakan produk perawatan lokal untuk wajahnya.

Iya kemarin itu kita memang belanja. Aku sama dia sering banget sih belanja atau jalan. Cuma kemarin itu nggak sengaja eh malah kerekam di Instagram. Makanya dia sempat diamin  dan marah gitu,” ujar Caren ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/11).



“Gigi itu nggak pakai produk dari dokter lokal untuk perawatan mukanya. Jadi dia beli skin care, ya itu mungkin kerekam kali ya. Gigi kan orangnya low profile, dia nggak suka menunjukkan gaya hidupnya seperti apa. Karena kemarin kerekam ya sudahlah. Tapi skin care itu memang dari Switzerland sih,” jelasnya.

Dueh Gigi,,,, apa yang harus diomong,mending buat anak yatim  dan cintai produk dalam negeri juga.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved