Emma Stone Mengatakan Bahwa Rekan-Rekan pria Mengambil Pemotongan Gaji Untuk Memastikan Paritas

Tanggal: 13 Jul 2017 14:03 wib.
 Emma Stone mengatakan bahwa rekan-rekan pria telah menunjukkan dukungannya dengan melakukan pemotongan gaji untuk memastikan paritas.

Aktris berusia 28 tahun ini mengkonfirmasi dalam edisi baru Out bahwa beberapa aktor telah melangkah untuk memastikan dia menerima upah yang sama untuk film.

"Dalam karir saya sejauh ini, saya membutuhkan rekan-rekan pria saya untuk mengambil potongan gaji sehingga saya memiliki kesamaan dengan mereka. Dan itu adalah sesuatu yang mereka lakukan untuk saya karena mereka merasa itu benar dan adil," Stone mengatakan kepada majalah.

"Itu juga yang tidak dibicarakan, tentu - bahwa gaji kita yang setara akan mengharuskan orang untuk tanpa pamrih mengatakan, 'Itu bagus,'" tambahnya.

Stone tidak menyebutkan nama rekan mainnya, namun baru-baru ini membintangi La La Land, Aloha and Birdman. Dia selanjutnya akan bermain sebagai bintang tenis dan advokasi kesetaraan jender Billie Jean King dalam Pertempuran Seks.

"Jika lawan main laki-laki saya, yang memiliki kutipan lebih tinggi dari saya tapi yakin kita sama, mengambil potongan gaji sehingga saya bisa mencocokkannya, yang mengubah kutipan saya di masa depan dan mengubah hidup saya," kata sang bintang. "Dan inilah feminisme Billie Jean, dan saya menyukainya - dia adalah kesetaraan, manusia: persamaan, kesetaraan, kesetaraan."

Stone sebelumnya membahas pentingnya membayar yang sama dalam majalah Vogue edisi November. Dia mengatakan pada saat itu bahwa "tidak ada alasan" bagi perempuan untuk dibayar lebih sedikit daripada laki-laki untuk pekerjaan yang setara.

"Kita semua harus diperlakukan dengan adil dan dibayar dengan adil," sang bintang menegaskan. "Saya telah membayar sama dengan rekan-rekan pria saya dalam beberapa film terakhir.Tetapi industri kita turun dan mengalir seperti itu, 'Berapa yang Anda bawa ke box office?'"

"Apa yang kita di [secara nasional]? Tujuh puluh sembilan sen dolar?" dia menambahkan. "Ini gila. Tidak ada alasan untuk itu lagi."

Bintang batu dengan Steve Carell dalam Battle of the Sexes, yang akan menghidupkan kembali pertandingan tenis King yang terkenal di tahun 1973 dengan Bobby Riggs. Film ini disutradarai oleh Valerie Faris dan Jonathan Dayton, dan dibuka di bioskop 22 September.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved