Dunia Hiburan Kembali Berduka, Gogon Meninggal Dunia

Tanggal: 16 Mei 2018 11:24 wib.
Dunia Hiburan Kembali Berduka, Gogon Meninggal Dunia

Pelawak Gogon Srimulat meninggal dunia pada pagi hari tadi, Selasa, 15 Mei 2018, di Lampung.

Gogon meninggal dunia di usia 58 tahun. Jenazah Gogon rencananya akan dimakamkan di Desa Pengging, Boyolali, Solo pada Rabu, 16 Mei 2018 sekitar pukul 11.00 WIB.

Berikut penjelasan singkat berpulangnya Pelawak Gogon:

Kadir rekan Gogon dalam sebagian ungkapannya, menjelaskan bahwa "Begitu pukul 4, pukul 5 selesai, kita ke hotel. Dia langsung masuk kamar langsung tidur. Enggak keluar. Biasanya di luar nongkrong duduk dulu, dia enggak. Dia di kamar, saya masuk kamar ganti pakaian, tata-tata, pukul 8 malam saya balik ke Jakarta naik mobil juga. Gogon pagi naik pesawat. Enggak tahunya saya sudah sampai di (pelabuhan) Merak, pertengahan di daerah Merak, Tangerang saya cari rest area untuk sarapan pagi, ditelepon sama anaknya, kalau Om Gogon meninggal."

Kabar itu diterima Kadir dari anak sulung Gogon sekitar pukul 06.30 pagi.


"Setelah itu saya cek, kenapa meninggalnya? Saya telepon adiknya Didi Kempot yang ikut ke Lampung juga. Dia cerita kalau awalnya Gogon itu, pagi pukul 5, Didi Kempot dibangunin sama anaknya Gogon, wong kamarnya sebelahan ya. Dibangunin. Katanya Bapak Gogon pingsan. Gitu aja omongnya."

"Anaknya Gogon yang laki-laki, yang pertama. Kan anaknya ada dua, satu di Tangerang, satu ikut Gogon."

kepergian Gogon untuk selamanya, pastinya kembali membuat dunia hiburan berduka terutama terhadap rekan-rekan lawak Gogon dan terlebih keluarga dan masyarakat Indonesia.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved