Diantara “Dua” Pria Ganteng Ini Mana yang Lebih Pantas Mendampingi Artis Cantik Hye Kyo

Tanggal: 8 Agu 2017 19:55 wib.
Tampang.com - Siapa yang tidak kenal artis cantik asal negeri Gingseng Korea Selatan Song Hye Kyo, yang baru-baru ini terdengar berita menggemparkan dengan rencana pernikahannya bersama aktor muda ganteng Song Joong Ki. Pasangan yang tidk pernah mengakui kencan mereka tapi kerap tampil bersama dan akhirnya mengumumkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Artis cantik yang satu ini memang sangat terkenal di Asia bahkan di luar Asia pun dia beberapa kali kerap menjadi b intang iklan majalah internasional. Laki-laki mana yang tidak ingin memilikinya. Ada beberapa pria ganteng yan pernah menjadi kekasihnya, namun yang sangat diingat oleh cocok ada dua orang yaitu; aktor Hyun Bin dan Song Joong Ki.

Mari kita bandingkan mana yang lebih cocok untuk mendampingi artis cantik ini.

1. Hyun Bin

* Aktor papan atas Korea Selatan, bisa menyanyi, gagah, selalu tersenyum, banyak digemari cewek-cewek dari Asia, selalun tampil cool.
* Aktor ganteng yang pernah main bareng dalam serial drama dengan Song Hye Kyo dan akhirnya menjadi sepasang kekasih seperti  yang diinginkan penggemar nya karena kimesteri keduanya dalam drama tersebut
* Dalam drama tersebut sukses dan mendapat penghargaan,namu dalam uncapan terima kasih tidak ada kata       terima kasih kepada Song hye Kyo sebagai partner.
* Datang ke acara ajang penghargaan sendiri-sendiri.
* Membintagi sebuah ikhlan yang sama dengan Hye kyo
* Ikut dalam wajib Militer dan membuat semua penggemarnya terpesona.
* Meski sudah berpacaran dengan Hye Kyo tetap bermain dengan mesrah dengan lawan mainnya yang   mengakhibat putusnya pacaran mereka.
* Yang selalu tampil sendiri-sendiri cuek walaupun mereka berpacaran .



2. Song Joong Ki

* Aktor muda, aktor papan atas Korea Selatan, aktor dengan bayaran termahal,bisa menyanyi, lucu, selalu tersenyum ramah, sopan,banyak digemari dimancanegara, menjadi icon di majalah internasional,selalu tampil cool.
* Aktor ganteng pernah main bareng dengan Song Hye Kyo, dinobatkan sebagai Songsong Couple ditahun 2015 sampai 2017.
* Sukses dalam drama yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo dan sukses dengan semua penghargaan yang diterima karena kepiawaian aktingnya
* Uncap rasa sukur kepada seniornya sekaligus artis lawan mainnya Song Hye Kyo di setiap penghargaan yang diterima dan interview
* Menjaga perasaan pasangannya dalam setiap peampilan drama atau film baru nya.
* Usia lebih muda tapi selalu santu dan sopan memahami pasangan nya dan juga lawan mainya .

* Ikut wajib militer 



So mana yang terbaik untuk menjadi pendamping artis cantik Song Hye Kyo..?

Ya kalau sekarang sudah diumumkan pernikahan dengan aktor muda dan ganteng Song Joong Ki , berarti memang dia yang terbaik untuk mendampinginya,he hehe. Sukses untuk pernikahan pasangan ini semoga langgeng dan terus berkarir.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved