Dewi Persik Buka-Bukaan tentang Pernikahan dengan Manajernya

Tanggal: 5 Okt 2017 20:35 wib.
Setelah beberapa kali mengelak, akhirnya Dewi Persik buka suara perihal kabar pernikahannya dengan sang manajer, Angga Wijaya. Dewi Persik dan manajernya, Angga Wijaya diam-diam telah menikah di Jember.

Meskipun awalnya diam-diam tentang hubungan pernikahannya, tapi saat live di Instagram, Dewi Persik dan suaminya mulai menunjukkan hubungan mereka. Dilihat di live IG nya, Selasa (3/10/2017) Depe yang baru selesai syuting sinetron awalnya digoda Angga lewat sebuah komentar.

"My love," tulis Angga Wijaya.

"Hai my love Angga Wijaya i miss you so much," balas Depe menyapa Angga.

Depe pun menyanyikan sebuah lagu soal kerinduan. Tak berapa lama, Angga kembali menuliskan komentar.

"Hallo istri," tulis Angga.

"Hallo suami," sapa Depe untuk pria yang disebut sudah menikahinya itu.

Selain itu, Dewi Persik sudah mau berterus terang tentang pernikahannya dengan Angga Wijaya dalam tayangan 'Pesbukers', Rabu (4/10/2017). Dalam kesempatan itu, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Zaskia 'Gotik', dan Vega Darwanti menjadi penanya untuk si pemilik goyang gergaji itu.

"Apa benar kabarnya Dewi Persik sudah menikah di Jember?" tanya Ruben.

Meski tersipu malu, Depe tetap memperlihatkan senyum manisnya.

Selain itu, mantan istri Saipul Jamil itu juga diperlihatkan dengan sebuah video. Dalam video tersebut, tampak bagian belakang pengantin perempuan dan pria yang sedang duduk melakukan ijab kabul.

Dalam video tersbut terlihat bahwa riasan yang dipakai oleh pengantin perempuan sama seperti foto Depe yang dipostingnya pada 10 September 2017. Benarkah itu adalah video akad nikah Angga Wijaya dan Dewi Persik di Jember, Jawa Timur?

"Ini apa sih?" tanya Depe menanggapi video pengantin.

"Ya, saya sudah menikah di Jember," lanjutnya.

Kemudian Raffi kembali mempertanyakan tentang kabar pernikahannya yang digelar 10 September 2017? Kali ini, Dewi enggan menjawab dengan terbuka.

"10 September saya ada manggung di Surabaya. Bagaimana bisa? Itu Dewi Persik nggak mungkin dari belakang tepos banget," ujar Depe sambil tertawa.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved