Chicco Jerikho : Istriku Cantik dan Pintar Memijat

Tanggal: 29 Mar 2018 10:16 wib.
Tampang.com – Chicco Jerikho amatlah beruntung menikahi istrinya Putri Marino. Selain cantik, Putri Marino , perempuan yang dinikahinya pada 3 Maret 2018 ini merupakan istri yang pintar dalam berbagai hal.

Putri Marino memiliki kelebihan yang dibanggakan oleh chicco jerikho. Ia sangat piawai dalam hal memijat. Saking bangganya, chicco sempat membagikan pengalaman saat dipijat oleh sang istri. Ia bagikan melalui Instagram Story nya.

“Pokoknya baik. Pintar (memijat) juga,” jelas Chicco.

Sebagai seorang istri yang baik, Putri Marino sangat piawai dalam memanjakan suaminya. Ia selalu menyiapkan sarapan sebelum suaminya melakukan aktivitasnya.

“pagi – pagi sudah ada yang bikini makanan,” Chicco menjelaskan dengan ekspresi terkagum – kagum.

Saat sedang bekerja, Chicco selalu teringat wajah istrinya. Hal itu karena setaip hari, biasnaya Putri membuatkannya makan siang.

“Kalau siang kerja, bawaannya mau pulang ke rumah. Karena istri masak,” ia menambahkan.

Sebagai istri yang baik, Putri selalu siap siaga dnegan segala keperluan sang suami. Oleh karena itu, pasca menikah Putri Marino. Chicco Jerikho merasa hidupnya telah berubah. Awalnya, ia yang menyiapkan segala kebutuhannya sendiri, saat ini ia dibantu oleh istrinya untuk menyiapkan seluruh keperluannya.

“Biasanya kan makan sendiri dan beli. Sekarnag sudah ada yang nyiapin,” Chicco Jerikho mengakhiri.

Pasangan yang baru menikah dan sangat terlihat bahagia.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved