Bertemu Ibu Sang Kekasih Selena Gomez Bahagia

Tanggal: 9 Des 2017 19:27 wib.
Tampang.com - Jalinan asmara artis dan penyanyi papan atas Hollywood  Selena Gomez dan kekasihnya Justin Bieber yang putus nyambung sudah bukan jadi rahasia lagi. Hubunan kekasih antara keduanya memang dikabarkan terjalin kembali setelah mereka berdua sama putus dari pacarnya masing – masing.

Bahkan karena pernah putus dan nyambung lagi kisah asmara mereka menjadi semakin dekat sekali dan serius untuk kejenjang lebih lanjut. Seperti  baru-baru ini, Selena bahkan dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette, di Los Angeles, Amerika Serikat.



Tak cukup sampai di situ, Pattie Mallette kabarnya juga sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan sang putra dan Selena Gomez. "Dia benar-benar mendukung Selena dan Justin (Bieber) bersama-sama lagi," lanjut sumber tersebut.

Salah satu sahabat Selena mengatakan, jika pertemuan antara Selena, Justin dan Pattie terjadi sangat emosional. Pasalnya, mereka memiliki banyak kisah bersama, sehingga air mata pun tak terbendung lagi di pertemuan tersebut.



"Ibunda Justin berada di LA minggu ini dan aku tahu rencana pertemuan antara ketiganya. Pertemuan itu terjadi sangat emosional karena mereka memiliki begitu banyak cerita. Mungkin ada air mata, aku yakin," ungkap sang sahabat .

"Selena sangat bahagia Pattie kembali ke hidupnya. Selena merindukannya. Itu sangat sulit saat dia dan Justin bubar, karena dia sangat mencintai keluarga Justin dan dia merasa seperti kehilangan mereka juga. Menyambung kembali seperti ini adalah hal yang sangat indah," jelasnya.



Seperti dikabarkan bahwa hubungan antara  Selena Gomez dan ibu kekasihnya, Pattie sangatlah dekat dan pernah menjalani hubungan cukup lama, Selena memang sudah cukup dekat dan mencintai keluarga Justin.

Selena Gomez dan Justin Bieber sudah berencana kembali hidup bersama. Bahkan, keduanya telah memiliki rencana membeli rumah di kawasan Calabasas atau Hidden Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Semoga bahagia, ya guys.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved