Apapun yang Dilakukan Artis Sambalado ini selalu Mendapat Hujatan Haters

Tanggal: 5 Agu 2017 22:38 wib.
Tampang.com - Ya… siapa yang tak kenal artis cantik yang mengawali karirnya menyanyi dan terkenal dengan lagu “ Alamat palsu “ ini. Artis yang selalu menjadi bulan-bulanan haters ini tetap saja sabar menghadapi banyak nya haters yang menghujat dirinya dengan segala macam cercahan.

Ayu ting-ting yang selalu tersenyum setiap ditanya semua yang menyangkut dengan dirinya ini baru saja meluncurkan album terbarunya, dan telah merilis video klip.

Lagu  terbaru yang berjudul “ Kamu Kamu Kamu “ telah selesai digarap dalam video diunggah oleh Hits Records itu, Ayu ting-ting tampil dalam tarian dan koreografi yang sangat energik.

Unggahan video itu membuat Ayu ting-ting membuat pengumuman yang disampaikan sendiri melalui akun Instagram @ayutingting92, jumat “TERIMAKASIH UNTUK SEMUA! Music Video Ayu yg berjudul "Kamu Kamu Kamu" tembus 1.000.000 Viewers! Ayoo share ke teman-teman kalian lagi untuk tonton MV Kamu Kamu Kamu...," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Komentar terhadap video yang diunggah di situs YouTue itu mengundang beragam komentar positif dari para penggemar Ayu Ting-ting “Keren lagunya,keren videoklipnya,,ga fulgar,goyangannya pas,,makin cinta deh sama ATT”.

Ayu Ting-ting sendiri tak hanya menjadikan "Kamu Kamu Kamu" sebagai judul single. Ia juga telah merilis album baru dengan judul yang sama. Lirik lagunya sendiri menceritakan tentang pria manja yang selalu ingin diperhatikan, sampai-sampai wanita yang menjadi kekasihnya merasa gemas sendiri.

Nah kalau yang mengunggah dan menonton aja sampai temus 1.000.000 masak masih aja ada haters, atau kah mereka itu hanya untuk mencari sensasi saja?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved