Akhirnya El Rumi Pergi Juga Meninggalkan Indonesia.

Tanggal: 22 Sep 2017 20:23 wib.
Tampang.com- Untuk mencari ilmu yang baik dan bermaaf untuk kebaikan semua umat boleh dilakukan sampai jauh, seperti di riwayatkan dalam hadiz “tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina” artinya carilah ilmu yang bermafaat untuk kebaikan orang banyak sampai kemanapun jauhnya.

Dan saat ini putra kedua dari pasangan Maya dan Ahmad Dani telah beranjak ke “negeri cina” keluar negeri yang jauh (London) untuk menuntut ilmu. Memang di Negara kita sendiri Indonesia banyak sekali tempat pendidikan yang bagus dan berkualitas, namun untuk mencari ketenangan,kemandirian,kedewasaan,dan lebih baik kenapa tidak selama kita berada dalam koridor yang benar.



Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, akhirnya bertolak ke London, Inggris, untuk menimba ilmu. Seperti diketahui, usai menamatkan pendidikan SMA, El sudah diarahkan oleh sang ibunda untuk melanjutkan kuliah di sana.

Kepergian putra kedua Maya,El Rumi untuk waktu yang tidak singkat meninggalkan kesedihan tersendiri untuk kakaknya, Al Ghazali, dan adiknya, Dul. Kepergian El untuk menuntut ilmu membuat mereka bertiga terpisahkan jarak dan waktu ( kayak lagu ya,hehehe). Dan memang seperti yang kita ketahui mereka bertiga selalu saja kompak dalam setiap apapun, bahkan mereka juga kompak dalam menjaga sang bunda walau tidak tinggal serumah dari dulu.



Kepiluan juga dilihatkan oleh sang adik Dul Jaelani. Ia terus menerus memeluk sang kakak seolah tak ingin melepasnya. Melalui Instagramnya, Dul pun menyampaikan ucapan selamat jalan.

"Selamat Jalan Kakakku @elelrumi Selamat menghadapi jalan hidup baru di London. Tetap di jalan Allah Yang Maha Kuasa, Amin," tulis remaja berambut ikal ini.

Para warganet pun mengutarakan rasa harunya. "Aku kok Ikut nangis ... Jaga dan Lindungilah mereka Tuhan," tulis pemilik akun @shandymoraa.



"Brother goals😻 Dr dulu klo disuruh milih anaknya Bunda, aku pasti pilih El. Tapi aku yakin El gak akan milih aku. Wkwk. Goodluck El❤ Safe flight yaa," tambah pemilik akun @ekmelinda

Kepergi seorang dari tiga bersaudara buah hati Maya dan Ahmad Dani ini,membuat semua orang merasa ikut sedih. Kalau dilihat kebelakang kembali, perpisahan kedua orang tua mereka yang sangat mereka idolakan dan banggakan membuat mereka bertiga amat sangat terpukul apalagi dengan segala masalah rumah tangga sang ayah yang baru membuat mereka sedikit tertekan yang membuat mereka membentengi diri mereka dengan saling menyanyangi dan melindungi satu sama lain.

El Rumi…semoga kepergian kamu untuk menuntut ilmu memberikan kebaikan untuk semua terutama untuk saudara kamu dan keluarga….Jaga diri ya,,,tetap jadi anak bunda Maya yang baik ya bro…
Copyright © Tampang.com
All rights reserved